Biodata dan Agama Angela Lorenza, Model Majalah Dewasa yang Bikin Deg-degan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506375 biodata-dan-agama-angela-lorenza-model-majalah-dewasa-yang-bikin-deg-degan-X4dLyGVdPS.jpg Biodata dan agama Angela Lorenza (Foto: IG Angela Lorenza)

JAKARTA - Biodata dan agama Angela Lorenza menjadi pertanyaan netizen. Angela Lorenza merupakan seorang model seksi yang saat ini berusia 25 tahun. Ia diketahui lahir di Jakarta pada 3 Agustus 1995 dan memiliki nama lengkap Elizabeth Angela Lorenza.

Ia diketahui merupakan salah satu selebgram yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 1,4 juta orang. Bahkan dirinya diketahui sudah memulai karir di dunia modeling sejak 2014, saat usianya baru 19 tahun.

Baca Juga:

Imutnya Model Cantik Angela Lorenza Berjoged dengan Kaus Timnas

4 Gaya Angela Lorenza Jadi Lady Bikers, Sangar nan Menggoda

Biodata dan agama Angela Lorenza


Di usianya yang masih belia itu, Angela Lorenza sempat menjuarai sebuah ajang kontes Miss Honda Indonesia. Dari sanalah karirnya mulai menanjak, lantaran sempat tampil di beberapa majalah terkenal seperti Maxim.

Wajahnya yang cantik membuat Angela Lorenza berhasil terjun ke dunia presenter. Ia diketahui sempat membawakan beberapa acara di salah satu stasiun televisi yang berkantor di Jakarta.

Angela Lorenza juga memiliki hobi main game serta otomotif. Ia bahkan sempat memamerkan foto saat tengah mengendarai mobil dan motor antik.

Saat ini, Angela diketahui merupakan brand ambassador dari beberapa produk seperti helm dan rokok elektrik. Ia juga mulai aktif menjalani karirnya sebagai Youtuber game.

Perempuan keturunan Arab-China ini diketahui sudah terjun ke dunia model sejak masih remaja. Bahkan dirinya memiliki impian untuk berkarir hingga go internasional.

Kehidupan Angela tidak selalu berjalan mulus. Ia diketahui sempat memiliki tubuh yang gemuk, sebelum akhirnya menjadi langsing seperti saat ini.

Tak hanya itu, perempuan yang menganut agama Kristen ini juga sempat merasakan kehidupan yang sulit setelah orang tuanya berpisah. Angela bersama ibu dan dua saudaranya bahkan pernah berpindah-pindah kontrakan hingga 27 kali, dan hanya diberi nafkah Rp 500 ribu satu bulan oleh sang ayah.

Dengan uang Rp 500 ribu perbulan, tentu saja membuat Angela beserta ibu dan dua saudaranya kerap merasakan diusir dari kontrakan lantaran tak mampu membayar. Hal itu rupanya dijadikan motivasi oleh Angela untuk bisa membahagiakan ibunya. Dan kini, ia disebut telah mampu untuk membelikan ibunya sebuah rumah dari kerja kerasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini