Bukannya Minta Maaf, Rizky Billar Malah Ditantang Pelaku Pengancaman

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506318 bukannya-minta-maaf-rizky-billar-malah-ditantang-pelaku-pengancaman-bIf7XyLUSB.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)

JAKARTA - Rizky Billar telah melaporkan pengancam keluarganya. Sebelum melayangkan laporan kepolisian ternyata Rizky Billar sempat menegur pelaku yang diduga mengancam keluarganya.

Kabarnya, pelaku tersebut malah menantang suami Lesti Kejora ini lewat sosial media. "Beberapa akun sudah saya tegur baik-baik tapi ada yang menantang dan menonaktifkan akunnya," ujar Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga:

Rizky Billar Sambangi Polda Metro Jaya soal Kasus Pencemaran Nama Baik

Berharap Ponselnya Kembali, Rizky Billar: Ada Data Penting

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Meski begitu, Billar tidak menceritakan secara rinci terkait tantangan yang dilakukan oknum netizen. Tak hanya menantang, pelaku juga telah menonaktifkan akun usai menerima teguran suami penyanyi Lesti Kejora ini.

Laporan tersebut juga disinyalir sebagai bentuk antisipasi Billar terhadap kondisi sang istri yang tengah hamil. Dia mengaku tak ingin kasus tersebut mengganggu kesehatan Lesti.

"Ini bentuk antisipasi saya supaya Dede (Lesti) yang tengah mengandung gak kepikiran ini sikap yang kita lakukan melindungi istri saya," ujar Rizky Billar.

Seperti diberitakan, Rizky Billar resmi melaporkan delapan akun sosial media yang diduga melakukan pengancaman dan pencemaran nama baik terhadap keluarganya.

Pelaku tersebut diduga melakukan ancaman pembunuhan. Hal ini juga dibenarkan oleh sang aktor.

"Yang pasti (ancaman) itu berkaitan dengan saya dan keluarga saya. Ancaman (pembunuhan) salah satunya seperti itu," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini