Ayah Vanessa Angel Berniat Buka Kafe Memajang Barang-Barang Koleksi Almarhumah

Nadya, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506160 ayah-vanessa-angel-berniat-buka-kafe-memajang-barang-barang-koleksi-almarhumah-xt0iROroNw.jpg Ayah Doddy, Puput dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

DODDY Sudrajat pernah mengungkap keinginannya untuk memuseumkan barang peninggalan Vanessa Angel. Ia ingin barang tersebut menjadi kenang-kenangan dari mendiang yang meninggal dunia Jumat 4 November 2021 karena kecelakaan.

Berbeda dengan keluarga Bibi yang memutuskan untuk tetap menjalankan cita-cita Vanessa dan Bibi semasa hidup melalui bisnis yang ada, keluarga Vanessa rupanya memilih untuk mengenang barang-barang milik mendiang putrinya.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Dihujat Netizen, Ibu Tiri Almarhumah: Tetaplah Positif Thinking

Dirinya dan keluarga pun berniat untuk membuka tempat penyimpanan kumpulan barang milik mendiang Vanessa semasa hidup agar para penggemar dapat turut mengenang sosok putrinya.

“Kemarin saya ada mau bikin rumah Vanessa, taruh barangnya sebagai kenang-kenangan. Mungkin semacam kafe atau resto, ya modelnya seperti itu. Rencana saya supaya penggemar-penggemar Vanessa yang mau lihat ke situ bisa,” ujar Doddy Sudrajat dikutip melalui kanal Youtube Intens.

Beberapa waktu lalu, Doddy juga pernah mengatakan bahwa selain menyimpan barang Vanessa Angel di museum, sebagian pun diwariskan ke sang adik. Menurutnya, barang-barang peninggalan Vanessa Angel itu masih bisa dipakai oleh adik-adiknya.

"Saya sih pengennya nanti barang-barang Vanessa kita yang ambil, balik ke keluarga Vanessa, barang-barang Bibi ya diambil oleh keluarga Bibi. Karena biar bagaimanapun Vanessa kan masih punya adik, pasti dipisah, masih bisa dipakai," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini