Share

Alasan Doddy Sudrajat Minta Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Dipisah: Biar Adil

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 22 November 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505584 pengakuan-doddy-sudrajat-sang-ayah-minta-pisahkan-harta-warisan-vanessa-angel-dan-bibi-biar-adil-MPNJ2BI7RJ.jpg Ayah Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

WARGANET dibikin heboh soal pengakuan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, yang ingin memisahkan harta warisan anaknya dengan menantunya, Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, ahli waris dari asuransi Vanessa sendiri jatuh pada sang Ayah. Begitu juga ayah Bibi, Faisal pun turut menjadi ahli waris putranya.

Rupanya, Doddy juga ingin memisahkan harta yang dimiliki oleh Vanessa dan Bibi. "Ya, penginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri, Vanessa memiliki suratnya tersendiri," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube belum lama ini

Baca Juga: 3 Fakta Pilu Dialami sang Ayah di Hari Ultah, Tepat 22 Hari Sebelum Vanessa Angel Meninggal

Pernyataan Doddy Sudrajat ini pun membuat banyak netizen kesal. Mereka beranggapan kalau ayah Vanessa Angel ini ngotot ingin mengusahai harta peninggalan dari sang anak.

"Nggak, nanti ke depannya bagaimana untuk harta bersama," sambungnya

Dalam penjelasannya, Doddy menegaskan bahwa hubungan antara keluarga Vanessa Angel dengan Bibi terjalin baik. Mengingat, kedua belah pihak memutuskan untuk mengajukan hak asuh Gala Sky di Pengadilan.

Terkait soal hak asuh Gala dan juga memisahkan harta masing-masing antara Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Doddy mengatakan bahwa ia hanya menginginkan sebuah keadilan.

"Jadi kita untuk mengesahkan saja, supaya ada keadilan di sini," jelasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini