Share

Putri Delina Banjir Air Mata Lihat Kehidupan Adik Tirinya Memprihatinkan Bersama Teddy

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 22 November 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505549 putri-delina-banjir-air-mata-lihat-kehidupan-adik-tirinya-memprihatinkan-bersama-teddy-QyZNLhgCy9.jpg Putri Delina. (Foto: YouTube)

PUTRI Delina, anak Sule, menangis usai melihat video yang menampilkan tempat tinggal Teddy bersama adik tirinya, Bintang. Video ini terekam pada salah satu tayangan televisi dan menjadi perbincangan publik.

Wanita yang akrab disapa Putdel ini prihatin dan sedih melihat kondisi kehidupan Bintang bersama ayahnya, Teddy Pardiyana. Putdel juga mengaku sudah tak berjumpa dengan Bintang sejak dua tahun silam.

"Udah lama banget pas masih bayi, sekarang hampir 2 tahun," kata Putri Delina di acara talk show salah satu televisi swasta, Senin (22/11/2021).

Putri Deline juga mengaku tak mengetahui pasti alamat kediaman adik tirinya itu. Lantaran itu, dia merasa belum bisa membantu kehidupan sang adik.

Tak hanya dia, sang kakak, Rizki Febian, juga memiliki keinginan yang sama untuk membantu kebutuhan Bintang hingga besar.

Baca Juga: Putri Delina Akui Sulit Terima Nathalie Holscher

"Sebenernya Putri juga nggak tahu cuma sempat dikasih lihat aja," ucap Putri Delina sambil menangis.

"Sedih ya Putri pengin banget membantu dan bahkan Putri sama a Iki pengin banget bantu dede Bintang sampai besar," imbuhnya.

Lebih lanjut, kekasih Jeffry Reksa itu bahkan ingin mengasuh Bintang usai ibu kandungnya meninggal dunia. Namun sayang, hingga kini Teddy Pardiyana belum memberikan izin.

Meski begitu, Putri Delina mengaku masih berkomunikasi dengan Teddy walaupun sudah lama tidak berjumpa.

"Dari pihak bapaknya (Teddy) nya belum mau untuk ngasih hak asuh," tutup Putri Delina.

Berbeda dengan Sule, kehidupan Teddy Pradiyana dan buah hatinya cukup memprihatinkan. Pasalnya, Teddy terpaksa mengurus Bintang seorang diri.

Terlebih, tempat tinggalnya kini bersama anaknya pun begitu sederhana. Teddy tinggal di sebuah rumah gubuk bambu yang jauh dari keramaian. Tak hanya itu, rumah Teddy pun dikelilingi oleh ilalang dan tumbuhan liar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini