Putri Delina Akui Sulit Terima Nathalie Holscher

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 22 November 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505405 putri-delina-akui-sulit-terima-nathalie-holscher-4wNemVKCZv.jpg Putri Delina dan Nathalie Holscher (Foto: IG Putri Delina)

JAKARTA - Kehadiran Nathalie Holscher di kehidupan Sule tampaknya tak mudah bagi sang putri, Putri Delina. Pasalnya, dia mengaku sulit menerima orang baru di tengah keluarganya.

Putri Delina belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku sulit menerima kehadiran ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Putri juga mengatakan, dia merupakan orang terakhir yang diperkenalkan oleh Nathalie kala itu.

Baca Juga:

Sederet Warisan Lina Jubaedah untuk Anak-anaknya

Adik Tirinya Tinggal di Gubuk, Putri Delina Prihatin

Putri Delina

"Kebetulan memang Putri ini dikenalin paling terakhir, mungkin karena aku perempuan satu-satunya, terus juga agak sulit," kata Putri Delina dikutip dari YouTube NGOBROL ASIX, Senin (21/11/2021).

Putri juga mengaku dirinya memang sulit dalam mengenal orang baru. Terlebih saat itu Nathalie Holscher bakal menggantikan peran almarhum ibu kandungnya. Tak hanya itu, Putri Delina juga sempat mengaku minder saat pertama kali mengenal sosok Nathalie Holscher.

"Sebelumnya mungkin udah ngerasa kayaknya ya Putri paling susah dekat sama orang baru. Terus pas dikenalin memang sulit banget ya bagi Putri, karena orang baru masuk gitu kan," katanya lagi.

Seiring berjalannya waktu, wanita 20 tahun ini akhirnya bisa menerima sang ibu sambung di tengah keluarganya. Rupanya, Putri Delina luluh dengan kegigihan Nathalie dalam memberikan peran terbaik sebagai ibu sambungnya.

"Tapi perlahan-lahan Putri harus bisa, untungnya dari bunda pun dari awal selalu berusaha," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini