Share

Gala Sky Kerap Memanggil Mama Papa, Ayah Bibi Ardiansyah Sedih

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 22 November 2021 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505420 gala-sky-kerap-memanggil-mama-papa-ayah-bibi-ardiansyah-sedih-eyjB9OFjQy.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: IG Vanessa)

JAKARTA - Meninggal pasangan artis, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka yang lama bagi keluarga. Faisal dan keluarganya berusaha mengalihkan perhatian Gala agar tak mencari kedua orang tuanya menggunakan mainan hadiah dari kerabat.

Hal ini ia sampaikan karena melihat cucu, Gala Sky kerap bahkan setiap hari memanggil mama papanya. "Kami berusaha mengalihkan perhatiannya karena banyak yang ngirim mainan," ujar Faisal di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Kamis (18/11/2021)

Baca Juga:

Nicky Tirta Ternyata Belum Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Ini Alasannya

Gala Sky Semakin Dekat dengan Fuji, Sulit Dipisahkan

Vanessa Angel

Lebih lanjut Faisal mengatakan bahwa sang cucu sering menangis pada malam hari, dirinya menduga Gala merindukan sentuhan dan kehadiran kedua orang tuanya. Bukan hanya itu, Fais pun sering mengamati cucunya memperhatikan setiap orang yang hadir seolah memastikan apakah itu orang tuanya.

"Ya sekarang masih banyak memang dia menangis karena merasa kehilangan mungkin, biasanya mamahnya nelfon, video call, sekarang kan nggak ada," tutur Faisal

"Jadi setiap orang yang datang dilihat wajahnya kok bukan mamahnya. Jadi dia sendiri sekarang mungkin bertanya-tanya, tapi belum bisa mengungkapkan," sambungnya

Sosok Fujk, adik bungsu Bibi Ardiansyah pasca kecelakaan kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi, Gala Sky dirawat dan diurus olehnya.

Sehubungan dengan itu, Faisal mengatakan bahwa sejak baru lahir, Fuji dan Fadly sudah sering menjaga dan mengajak Gala main. "Jadi dulu sejak kecil memang sama si Fuji dan Fadly," tambah Faisal.

Sehingga kedekatan Gala dengan tante dan omnya memang dekat sekali. Hal ini membuat sulit memisahkan Gala dengan tantenya, Fuji. "Itu memang dekat sekali," jelas kakek Gala ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini