Share

Kalah dari Henry Cavill untuk Superman, Jamie Dornan Dekati Bos Marvel

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 22 November 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 33 2505245 kalah-dari-henry-cavill-untuk-superman-jamie-dornan-dekati-bos-marvel-5V5kQucx03.png Jamie Dornan (Foto: Instint Magazine)

LOS ANGELES-  Aktor Jamie Dornan mengaku pernah mengikuti audisi untuk karakter Superman. Namun tampaknya aktor tersebut harus berlapang dada memberikan peran itu kepada Henry Cavill. H

Hal tersebut disampaikan olehnya saat wawancara dengan New York Times. “Mungkin kini aku telah terlibat dalam tiga film perang? Namun, itu tetap tidak mungkin karena aku harus berada di dunia buku komik itu dulu untuk benar-benar menarik perhatian publik,” kata Dornan, dikutip dari laman People, Senin (22/11/2021). 

Jamie Dornan

BACA JUGA:

-  Muncul Kasus Baru, Olivia Nathania Dilaporkan Lagi Terkait Investasi Bodong

Jumlah Subscriber YouTube Disalip Ria Ricis, Ini Kata Atta Halilintar

Meskipun kehilangan kesempatan, bintang Fifty Shade of Grey tersebut mengatakan telah bertemu dan berbincang dengan presiden Marvel Studios, Kevin Feige untuk membahas kemungkinan dirinya bergabung dengan superhero MCU.

Dornan menyebutkan dirinya sangat bersemangat dan penuh ambisi untuk hal itu. Bahkan menurutnya hal tersebut berhasil menyalakan api semangatnya untuk kembali beradu akting pasca meninggalnya sang ayah.

“Sejak ayahku meninggal, hal itu mulai menyalakan api dalam diriku dan menjadi pembakar keinginanku untuk kembali berhasil,” ujar aktor 39 tahun tersebut. 

Sejak terlibat dalam Fifty Shades, aktor tersebut telah mencoba peran baru dalam film laga seperti Robin Hood, Jadotville, The Fall, A Private War. Sementara belum lama ini dirinya terlibat dalam Belfast, film berlatar perang dunia kedua.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini