Bintangi Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan Dapat Surat Aneh dari Penggemar

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 33 2317962 bintangi-fifty-shades-of-grey-jamie-dornan-dapat-surat-aneh-dari-penggemar-AqXFXpGVlv.jpg Jamie Dornan (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES - Meski sudah merampungkan proyek film franchise Fifty Shades of Grey yang membuat namanya melejit. Efek dari film ini masih dirasakan oleh sang aktor utama, Jamie Dornan yang berperan sebagai sang Mr. Grey.

Dalam wawancaranya bersama Vanity Fair baru-baru ini, Jamie mengungkapkan saat masa karantina karena pandemi Covid-19 belum lama ini ia dikirimi surat aneh dari seseorang.

Surat aneh tersebut, berisi kolase foto-foto anak yang ia tak kenal namun disebutkan oleh sang pengirim bahwa itu adalah anak dari Jamie.

 

Baca juga: Imbas Lockdown, Bintang Fifty Shades of Grey Ternak Ayam hingga Kambing

“Seseorang mengatakan itu adalah anakku, ia menyebut seharusnya istriku tahu kalau aku memiliki anak berusia 7 tahun tersebut,” kata Jamie, dikutip Page Six, Jumat (27/11/2020).

Jamie akhirnya tersadar, kalau anak dalam foto tersebut mungkin maksudnya adalah anak hasil ‘hubungan’ dirinya dengan Dakota Johnson sewaktu membintangi Fifty Shades of Grey.

“Aku pikir mereka coba bilang kalau anak itu adalah anakku dan Dakota, yang mana lahir ketika kami membuat film Fifty Shades yang pertama. Kejadian ini agak aneh,” sambungnya.

Padahal di kehidupan nyata, sebelum membintangi sederet film Fifty Shades of Grey pun, Jamie sudah berstatus sebagai suami dan ayah.

 

Jamie Dornan diketahui sudah memiliki istri bernama Amelia Warner dan selama tujuh tahun keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak, Dulcie, Elva dan Alberta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini