Christina Aguilera Tak Mau Komentar Soal Konservatorinya, Britney Spears Kesal

Hasyim Ashari, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 33 2505206 christina-aguilera-tak-mau-komentar-soal-konservatorinya-britney-spears-kesal-KIcB0VIMnX.jpeg Britney Spears (Foto: Instagram/ @britneyspears)

LOS ANGELES- Penyanyi Britney Spears mengungkapkan kekesalannya kepada Christina Aguilera. Hal tersebut lantaran pelantun Reflection itu menolak ketika diwawancara terkait kasus konservatori Spears. 

Melansir Pink Villa, Minggu (21/11/2021) Spears mengunggah video Aguilera ketika berada di acara Latin Grammy Awards. Kala itu, Aguilera tampak menghindari pertanyaan terkait konservatori pelantun Toxic. Dia hanya menyampaikan dirinya ikut senang dengan kabar rekannya dibebaskan dari konservatori.

Britney Spears

BACA JUGA:

Sah! Adik Nikita Willy, Winona dan Galih Baghaskara Menikah

Teuku Ryan Peluk Manja Ria Ricis, Ungkap Pesan Manis dan Romantis

Menanggapi hal tersebut, Britney Spears pun mengutarakan kekesalannya. Britney merasa tindakan yang dilakukan Aguilera seakan bungkam padahal diri mengetahui kebenarannya.

“Saya mencintai dan memuja semua orang yang mendukung saya. Tetapi menolak untuk berbicara ketika Anda tahu yang sebenarnya, sama dengan kebohongan!" tulis Spears. 

"13 tahun berada dalam sistem yang korup, namun mengapa ini menjadi topik yang sulit untuk dibicarakan orang ??? Akulah yang melewatinya!!!! Semua pendukung yang angkat bicara dan mendukung saya, terima kasih… ya saya penting!!!!!” imbuhnya.

Menariknya, menurut laporan Variety, baik Spears maupun Aguilera sama-sama menjadi terkenal sebagai bintang cilik di Disney's The Mickey Mouse Club di mana mereka membintangi bersama dari 1993 hingga 1994.

Mereka berdua naik ke popularitas di seluruh dunia sebagai remaja pada periode ketika penyanyi pop wanita berkembang pesat di era boy band 90-an, bersama Mandy Moore dan Jessica Simpson. Pada tahun 2003, mereka terkenal tampil dengan Madonna di MTV Video Music Awards.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini