Share

Nasib Gala Sky Jadi Sorotan, Nicky Tirta: Dia Dikelilingi Orang Baik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 33 2505136 nasib-gala-sky-jadi-sorotan-nicky-tirta-dia-dikelilingi-orang-baik-bGmufKhFmO.jpg Vanessa Angel (Foto: IG Vanessa)

JAKARTA - Nicky Tirta menjadi salah satu artis yang berduka atas meninggalnya Vanessa Angel akibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Ia menuturkan perasaannya ketika pertama mendengar kabar sang mantan kekasih mengalami kejadian nahas itu.

"Jujur pas hari H itu aku ngeblank. Aku lagi jalan sama anakku di daerah Pantai Indah Kapuk, tiba-tiba dapat kabar dari teman yang di Surabaya," ujar Nicky Tirta.

Baca Juga:

Vanessa Angel Sempat Sadar Sebelum Meninggal Dunia, Begini Pengakuan Tubagus Joddy ke Ayah Bibi

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Rebutan Hak Asuh Gala, Ini Kata Kak Seto 

Vanessa Angel

"Dia enggak terlalu kenal Vanessa, tapi dia langsung kabarin karena tahu aku kenal Vanessa," lanjutnya.

Setelah mendengar kejadian itu, dia langsung terbayang Gala Sky, putra semata wayang Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Ia memikirkan bagaimana nasib bocah satu tahun itu setelah ditinggal orangtuanya.

"Enggak lama dari itu baru dapat kabar anaknya selamat. Jadi kepikiran lagi anaknya sama siapa?" Ungkapnya.

Tetapi, Nicky bisa bernafas lega dan mengucap syukur. Pasalnya kini Gala tetap mendapat perhatian utuh dari keluarga besar mendiang Vanessa dan Bibi.

"Puji Tuhan aku bersyukur banget sih bahwa ternyata dikelilingi orang-orang baik. Keluarganya baik-baik, peduli sekali sama Gala. Sudah cukup menenangkan pikiranku," ucap pria 38 tahun ini.

 

Seperti diketahui, Vanessa Angel meninggal bersama suaminya, Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021 dalam kecelakaan mobil tunggal di tol Nganjuk, Jawa Timur. Sementara putra mereka, Gala Sky, bersama pengasuh, Siska, dan sang sopir, Tubagus Joddy, berhasil selamat.

Sehari setelahnya, Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sementara Gala, kini tinggal dalam pengasuhan keluarga Bibi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini