Obati Rasa Rindu Penggemar, Andmesh Tampil di YouTube Music Night 11.11

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 205 2504804 obati-rasa-rindu-penggemar-andmesh-tampil-di-youtube-music-night-11-11-k9UQcx3Z33.jpg YouTube Music Night. (Foto: StarHits)

UNTUK mengobati rasa rindu para penikmat musik Indonesia akan konser, acara bertajuk YouTube Music Night: 11.11 hadir menghibur penonton pada 11 November 2021 pukul 19:00 WIB. Konser virtual ini dimeriahkan oleh beragam musisi Tanah Air yaitu, Andmesh Kamaleng, Maliq & D'Essentials, Kaleb J, Melisa Hart, Mirriam Eka, dan Samuel Cipta.

Acara tersebut dibuka dengan penampilan kolaborasi antara Andmesh dan Maliq & D'Essentials. Kedua musisi menyanyikan lagu “Tiba - Tiba” yang dipopulerkan oleh Andmesh. Perpaduan suara keduanya menciptakan alunan musik yang sangat meriah dan spektakuler.

Panggung kolaborasi Andmesh dan Maliq & D'Essentials berlanjut dengan lagu “Terdiam” yang dirilis Maliq & D'Essentials pada tahun 2005. Tidak sampai disitu, Andmesh Kamaleng melanjutkan acara dengan membawakan single hits yaitu “Hanya Rindu”, “Cinta Luar Biasa”, “Bisa Tanpamu”, dan “Sampai Tua Nanti”.

Baca Juga: Selamat! Lyodra Terpilih sebagai Spotify EQUAL Artist, Wajahnya Terpampang di New York Times Square

Penampilan Andmesh Kamaleng malam itu sungguh memesona. Bagi yang sudah penasaran dengan aksinya di YouTube Music Night: 11.11, yuk cek videonya hanya di YouTube channel Andmesh!

https://www.youtube.com/watch?v=PVCqdB_9LBs

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini