Reino Barack Menyesal Terlambat Mengenal Syahrini, Ini Sebabnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504230 reino-barack-menyesal-terlambat-mengenal-syahrini-ini-sebabnya-awmbK6uZab.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: IG Reino Barack)

JAKARTA - Reino Barack mengungkapkan kehidupan pribadinya bersama penyanyi Syahrini dalam live Instagram bersama Online Scholarship Competition. Dalam kesempatan itu, pria 37 tahun itu menyebut bahwa Syahrini merupakan salah satu pencapaian terbesarnya dalam hidup.

Sebelumnya, moderator dari acara tersebut diketahui sempat melontarkan pertanyaan terkait pencapaian terbesar dari Reino yang merupakan seorang komisaris utama sebuah perusahaan media. Ia pun menjawab pertanyaan tersebut dengan menyebut bahwa mendapatkan cinta dari pelantun Kau Yang Memilih Aku itu merupakan sebuah pencapaian terbesar baginya.

Baca Juga:

Syahrini Dapat Sekotak Mawar dari Reino Barack di Los Angeles, Netizen: Romantis Banget

Perjalanan Hidup Syahrini, Dulu Biduan Dangdut Kini Jadi Istri Konglomerat 

Syahrini dan Reino Barack


"Pencapaian terbesar dalam apa? Akademis, komersial, hidup? Kalau dalam hidup, tentu dalam hal kehidupan pribadi, bahwa saya ditemukan jodoh dan menikah dengan istri saya," ungkap Reino Barack.

Sebagai suami, Reino mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan Syahrini. Terlebih ia kini merasa lebih dekat dengan sang pencipta berkat sang istri.

"Karena ini di luar rencana, ketemu. Benar-benar lebih lagi mendekatkan saya kepada Allah SWT, dan agama saya," lanjutnya.

Kendati demikian, Reino menyebut bahwa ada satu penyesalan yang dirasakannya saat berdampingan dengan bintang film Bodyguard Ugal-Ugalan itu. Yakni terkait dengan makanan khas daerah asal sang istri.

"Saya sebetulnya lebih familiar dengan makanan Indonesia sejak saya nikah. Karena kan istri saya orang Sunda, jadi saya dikenalkan makanan macam-macam," jelasnya.

"Dan ternyata menyesal juga enggak makan makanan seperti ini dari dulu. Dan ternyata enak masakan Sunda itu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini