Adam Peter, Anak Jono Eks Gugun Blues Shelter Tapaki Dunia Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 205 2504638 adam-peter-anak-jono-eks-gugun-blues-shelter-tapaki-dunia-musik-YdUu9BZH8p.jpg Adam Peter (Foto: ist)

JAKARTA - Adam Peter merupakan anak dari Jono eks Gugun Blues Shelter. Adam mengikuti jejak sang ayah untuk mengembangkan sayap di dunia tarik suara.

Pria kelahiran 24 Oktober 2001 mengakui sang ayah, Jono menjadi role model utama dalam berkarya. Ia banyak belajar tentang musik dari sang ayah.

Baca Juga:

Hubungan dengan Indra Bruggman Tak Berlanjut, Cita Citata: Enggak Cocok, Enggak Nyambung!

Sedih, Anya Geraldine Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Adam Peter

Setelah menjelajahi dunia modeling, Adam Kini aktif di dunia musik dengan menghadirkan single bertajuk Super Love. Sebuah langkah yang terinspirasi dari idolanya, Justin Bieber hingga Post Malone.

"Fantasinya (Super Love) bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap super love yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut," ujar Adam Peter.

Super Love menceritakan kisah kekaguman terhadap kekasih. Dengan lirik yang mudah dipahami, Adam Peter yakin lagunya bisa menjadi alternatif pecinta musik.

"Super Love liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik ini yang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini