Idap Covid-19, Gugun The Blues Shelter Jalani Perawatan di RSUI

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370167 idap-covid-19-gugun-the-blues-shelter-jalani-perawatan-di-rsui-BYlaKbaP0Y.jpg Gugun GBS (Foto: Instagram)

JAKARTA - Muhamad Gunawan alias Gugun, gitaris dari Gugun The Blues Shelter (GBS), dikabarkan positif mengidap Covid-19. Tak hanya dirinya sendiri, istri dan juga anak-anaknya juga dikabarkan positif terpapar virus tersebut.

Melalui akun Instagram milik @samalatas, ia menyebut bahwa kini Gugun tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit UI (RSUI), Depok, Jawa Barat. Sementara anak dan istrinya menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka, di kawasan Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat,

"Mungkin sudah ada yg tau atau belum tau.. @gugun.gbs @gugunblues.shelter sekeluarga (istri dan 2 anaknya) terkena covid.. Gugun dibawa ke RSUI Depok. Sedangkan Istri dan 2 anak nya karantina mandiri di rumah nya..," tulis @samalatas pada Instagramnya, disertai dengan foto dari Gugun.

Baca juga:

Idap Covid-19 Sekeluarga, Gugun Blues Shelter Sampai Kehilangan Ibu Mertua

Proyek Rock n Roll dari Gugun GBS

Lewat unggahan tersebut, @samalatas juga tampak mengajak masyarakat untuk berdonasi bagi Gugun dan keluarga. Pasalnya, istri dan kedua anak-anaknya tidak bisa keluar rumah lantaran kondisi yang kurang memungkinkan, meski hanya untuk membeli bahan makanan.

"Bagi teman-teman yang mau donasi bisa di transfer ke rekening a/n Muhammad Gunawan BCA - 0712131631," tambahnya.

"Mengingat istri dan anak nya tidak bisa pergi kemana-mana teman-teman yg mau donasi makanan bisa kirim ke rumah nya Di Jln H.Mustofa 3 no.3 Rt5 Rw4 Kukusan Beji Depok 16425. Semoga kita semua diberikan kesehatan," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, melalui Instagram milik drummer GBS, Bowie Champa, ia juga menyebut bahwa ibu mertua dari Gugun baru-baru ini wafat usai terpapar Covid-19. Ia juga mengharapkan doa dari masyarakat, mengingat kadar oksigen dalam tubuh Gugun bisa dinyatakan cukup rendah.

"Teman2 mohon doa sekarang @gugun.gbs positif covid sekeluarga, dan ibu dari @ansi_ansi30 istri Gugun juga baru meninggal beberapa hari lalu karena Covid," tulis Bowie.

 

"Jika ada yg berkenan membantu Gugun bisa langsung dm atw watsap aja nomornya karena posisi saturasi Oksigen gugun sekarang dibawah normal. Mohon doa ya teman2 untuk kesembuhan Gugun Sekeluarga," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini