Intip Penampilan Fitto Bharani Nyanyikan Jangan Ubah Takdirku

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 205 2504268 intip-penampilan-fitto-bharani-nyanyikan-jangan-ubah-takdirku-2Odp2jPJeb.jpg Fitto Bharani. (Foto: Instagram)

FITTO Bharani merupakan penyanyi asal Bekasi, Jawa Barat, yang kini berusia 26 tahun. Fitto mulai mencuri perhatian publik sejak videonya viral ketika menjuarai kompetisi menyanyi bergengsi di Jepang. Sampai saat ini Fitto kerap membagikan video cover lagu dan vlog seru bersama Kenta Yamaguchi, Jejen, dan juga Betrand Peto.

Di bawah naungan MOP Management milik Ruben Onsu, Fitto pun merilis single berjudul ‘Kau Permainkanku’. Lagu galau dengan lirik yang menyayat hari ini pun diciptakan oleh Fitto dan juga Dimas Rezqy.

Untuk menghibur penggemar, kali ini Fitto Bharani mempersembahkan sebuah cover lagu ‘Jangan Rubah Takdirku’ yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng yang dirilis pada tahun 2017.

Baca Juga: Tak Lagi Rindu Melisa Hart Sukses Meriahkan YouTube Music Night: 11.11

Kehidupan pribadi Andmesh Kamaleng tertuang ketika menyanyikan lagu karya debutnya, ‘Jangan Rubah Takdirku’. Single itu menjadi lagu pertama Andmesh setelah memenangkan season ke-2 ajang Rising Star Indonesia, yang tayang di RCTI.

Suara indah Fitto terdengar sangat pas menyanyikan lirik syahdu dari lagu milik Andmesh. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip penampilan lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Music Channel!

https://www.youtube.com/watch?v=aHndgDDpJQQ

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini