Heboh Luna Maya Jabat Posisi sebagai Bu RT, Ketua RW Beberkan Fakta Sebenarnya

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503992 heboh-luna-maya-jabat-posisi-sebagai-bu-rt-ketua-rw-beberkan-fakta-sebenarnya-kXzd7CsNwD.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

LUNA Maya menghebohkan jagat maya lantaran dia mengaku sebagai Bu RT di lingkungan tempat tinggalnya. Momen ini dia pamerkan di Instagram. Ternyata ada sederet fakta dari Luna Maya ini.

Saat dikonfirmasi wartawan langsung ke Ketua RW 12 Kelurahan Pela Mampang Nana Yuliana Prayogo, ternyata Luna Maya bukanlah ketua RT sungguhan di lingkungan tempat tinggalnya. Ada fakta lain yang mengagetkan diungkap oleh Nana.

Agar tak penasaran, yuk simak fakta selengkapnya seperti ditulis Okezone, Kamis (18/11/2021).

Blusukan

 luna maya

Luna Maya blusukan ke rumah-rumah warga dan menyebut jika dirinya adalah Bu RT warga Kemang.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! 😊🙏🏻."

Tak menyangka akan jadi Bu RT

 

Luna juga merasa takjub jika dirinya bisa ikut berpartisipasi dengan warga saat jadi Bu RT. "Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa? 👋😉."

Bu RT tercantik

Melihat potret Luna Maya secantik ini tentu nampaknya berbeda dengan potret Bu RT lainnya. Dia pun tampil bersahaja memakai baju safari coklat dengan kerudung senada. Warga Kemang mana suaranya?

Luna Maya dicap warga Kemang yang baik

Setelah Luna Maya memposting kegiatannya sebagai dan mengaku sebagai Bu RT, Nana, Ketua RW 12 Kelurahan Pela Mampang kaget. Nana menepis jika mantan Ariel NOAH ini menduduki jabatan ketua RT.

Meski begitu, Nana menuturkan jika Luna Maya selalu berperilaku baik di lingkungan tempat tinggalnya, di salah satu wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

"Luna bukan ketua RT, namun di wilayah kami itu (Luna) warga yang baik," katanya.

Bikin heboh jajaran Pemkot Jaksel

Diakui Nana, pengakuan Luna Maya sebagai Ketua RT ini sampai bikin heboh jajaran Pemkot Jaksel. Dari mulai camat, ibu wali kota dan instansi lainnya. Nana pun langsung mengklarifikasi masalah ini agar tak salah paham.

"Camat, ibu wali kota terus ada beberapa instansi ini pada telepon ke kami juga, klarifikasi," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini