Luna Maya Jadi Ketua RT, Titi Kamal: Gemoy Banget

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503709 luna-maya-jadi-ketua-rt-titi-kamal-gemoy-banget-KqK8HXBR2p.jpg Luna Maya ditunjuk jadi ketua RT di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Kesibukan aktris Luna Maya kini tak lagi terbatas di dunia hiburan. Perannya bertambah sebagai ketua Rukun Tetangga (RT) kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Hal itu diungkapkannya lewat sebuah unggahan di Instagram, pada 18 November 2021. Dalam foto yang dibagikannya di Instagram, dia terlihat mengenakan seragam safari dengan kerudung berwarna coklat. 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Luna Maya mengaku, akan menjabat sebagai ketua RT hanya untuk beberapa bulan ke depan. “Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang,” tuturnya. 

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku, dirinya tak pernah mengira akan dipercaya menjadi ketua RT. “Seumur-umur enggak pernah kepikiran bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang, mana nih suaranya?” imbuhnya.

Baca juga: Ditinggal Nikah Reino Barack, Luna Maya Belum Punya Pacar, Masih Trauma?

  

Unggahan Luna Maya tersebut kemudian dibanjiri pujian dari rekan sesama selebriti dan warganet. Penyanyi Rossa misalnya, berkomentar, “Cucok.” Sementara aktris Titi Kamal mengatakan, “Kok gemoy amat sih Bu RT.” 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Sementara Vega Darwanti menggoda Luna Maya dengan menuliskan, “Bu RT, aku mau bikin KTP dong. Tapi pakai foto yang cakep.” Di lain pihak, model Sigi Wimala ‘protes’ dengan kesibukan sang aktris. “Hei perempuan, kau sangat sibuk!!!”* (Aspara)

Baca juga: Hak Asuh Anak Vanessa Angel akan Ditetapkan Pengadilan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini