Share

Ditinggal Nikah Reino Barack, Luna Maya Belum Punya Pacar, Masih Trauma?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495627 ditinggal-nikah-reino-barack-luna-maya-belum-punya-pacar-masih-trauma-na1Opt9UKB.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

LUNA Maya masih menjomblo dan nampak sekalipun tak pernah menggandeng kekasihnya di depan publik usai putus dengan Reino Barack, yang disebut-sebut pacar terakhirnya. Apa sih alasannya?

Ya, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya tersebut sempat dikabarkan dengan sejumlah pria. Mulai dari pengusaha kaya asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin, pria asal Jepang, Ryochin, hingga yang terbaru adalah artis Dimas Beck.

Namun, di antara nama-nama pria itu, belum ada satu pun yang terkonfirmasi sebagai kekasih Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel Noah ini pun sempat membeberkan alasannya masih sendiri alias jomblo. Sebab, menurut Luna, menjalin hubungan dengan seseorang itu memerlukan banyak pertimbangan.

Baca Juga: 

Luna Maya Bongkar Hubungannya dengan Ariel NOAH, Siap Dinikahi?

Gading Marten dan Luna Maya Kompak Unggah Foto Bareng, Netizen Doakan Berjodoh

Terlebih, untuk saat ini Luna Maya tidak hanya mencari seorang pacar, tetapi juga pria yang kelak menjadi pasangan hidupnya. Oleh karena itu dia tidak sembarangan dalam memilih pria yang akan menjadi kekasihnya.

Lantas, apa saja sih alasan Luna Maya masih jomblo?

Sempat nazar

 luna maya

Luna Maya mengaku sempat bernazar tidak ingin berpacaran dulu setelah putus dari Reino Barack. Dia mengungkapkan, ingin menjomblo selama satu tahun sebelum menjalin hubungan dengan orang baru.

“Gue kan waktu dengan hubungan gue yang terakhir itu gue punya nazar atau apa ya, gue bilang gue mau single selama minimal 1 tahun, udah gue lakuin malah setahun lebih gue benar-benar single,” kata Luna di kanal YouTube RIO MOTRET pada awal 2021 silam.

Terhalang pandemi Covid-19

Namun, setelah satu tahun berselang, ada pandemi Covid-19 yang membuatnya terhalang dalam mencari pasangan hidup. “Di akhir 2019 gue bilang, kayaknya 2020 gue baru mau benar-benar pacaran. Oke deh, in relationship deh. Eh corona, jadi susah untuk ketemu, terbatas,” ujarnya di kesempatan tersebut.

Belum cocok

 

Di kesempatan berbeda, Luna Maya mengungkapkan alasannya masih menjomblo. Yaitu, belum menemukan seseorang yang cocok. Meski jomblo, perempuan berdarah Austria ini mengaku sudah ada yang mendekatinya.

“Sebenarnya bukan jomblo-jomblo banget, ya. Ada (yang dekat). Cuma ya kadang-kadang belum terlalu bulat, belum 100 persen yakin,” kata Luna saat ditemui media di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih baik telat menikah

Luna Maya bahkan mengatakan, dirinya tidak terlalu buru-buru untuk menikah. Meski dia mendambakan hubungan rumah tangga, tetapi dia tidak masalah bila terlambat menikah daripada salah pilih pasangan. “Mendingan telat (menikah), daripada salah (memilih pasangan),” ujarnya di kesempatan yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini