Jaz Ungkap Cara Menghargai Pasangan Lewat Lagu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 205 2503972 jaz-ungkap-cara-menghargai-pasangan-lewat-lagu-A1NiFn9K5w.jpg Jaz Hayat (Foto: IG Jaz)

JAKARTA - Musisi Jaz kembali hadir dengan sebuah karya. Kali ini, Jaz menghadirkan lagu dengan tema cara menghargai pasangan hidup.

Lagu berjudul Aku Butuh Kamu dia hadirkan, menjadi single kedua di 2021. Bona Pascal menjadi sosok terciptanya lagu tersebut.

Baca Juga:

Alami Cedera Lutut, Jaz Jalani Operasi

Lirik Lagu Bagaimana Bisa oleh Jaz

Jaz


“Aku sudah kenal Jaz dari dua tahun lalu dan pernah bilang kalau aku mau buat lagu untuk dia. Karena kesibukan masing-masing, akhirnya baru kesampaian di tahun ini. Inspirasinya saat sedang baca artikel di internet yang intinya, 'Hidup ini tidak selalu romantis, tapi karena kamu, aku akan selalu romantis' Begitu lagu ini sudah jadi dan aku kirimkan ke Jaz, dia langsung suka,” ujarnya.

Aku Butuh Kamu menceritakan sosok pendamping hidup yang selalu ada di saat susah mau pun senang.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang memohon kepada mantan pasangannya untuk kembali lagi. Meski sama-sama memutuskan untuk berpisah, namun belum ada yang bisa menggantikan posisi pasangannya sehingga dia berharap, mereka bisa bersatu lagi,” ungkap Bona.

“Lagu ini memang dibuat dengan menyesuaikan karakter musik Jaz, yaitu pop balada dengan sedikit sentuhan jazz dan RnB. Mungkin, ada sedikit perbedaan dari lagu-lagu dia sebelumnya karena setiap lagu punya nyawa masing-masing. Tapi, yang terpenting adalah pesan yang terkandung di dalam lagu itu bisa diterima oleh pendengarnya.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini