7 Personel Lovelyz Resmi Tinggalkan Woollim Entertainment

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 01 November 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 205 2495111 7-personel-lovelyz-resmi-tinggalkan-woollim-entertainment-KBmiFC3DjS.jpg 7 personel Lovelyz tinggalkan Woollim Entertainment. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Teka-teki di balik masa depan Lovelyz akhirnya terjawab. Woollim Entertainment mengumumkan bahwa tujuh dari delapan member Lovelyz resmi meninggalkan agensi tersebut.

“Kontrak eksklusif kami dengan Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021. Setelah melewati diskusi panjang dan mendalam, tujuh member memutuskan untuk memulai langkah baru mereka di tempat lain,” ujar Woolliom seperti dikutip dari Soompi, Senin (1/11/2021).

7 dari 8 personel Lovelyz tak perpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment. (Foto: Dispatch)

Ketujuh personel Lovelyz yang memutuskan mengakhiri kontrak mereka adalah Lee Mijoo, Seo Jisoo, Yoo Jiae, Kei, Jin, Ryu Sujeong, dan Jung Yein. “Dan kami memilih untuk menghormati dan mendukung keputusan mereka.”

Sementara Baby Soul menjadi satu-satunya member Lovelyz yang masih akan bertahan di Woollim Entertainment. Atas keputusan itu, agensi tersebut memastikan akan terus mendukung karier Baby Soul di masa depan.

Baca juga: Kontrak Segera Berakhir, Lovelyz Diisukan Bakal Bubar

Woollim Entertainment dalam keterangannya menambahkan, “Kami berterima kasih kepada semua personel Lovelyz yang telah bekerja keras dan bersinar selama 7 tahun terakhir. Kami dengan tulus mendukung langkah mereka ke depannya.”

7 dari 8 personel Lovelyz tak perpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment. (Foto: Dispatch)

Lovelyz merupakan girl group pertama yang didebutkan Woollim Entertainment. Mereka debut pada November 2014 lewat lagu Candy Jelly Love. Sementara Obliviate yang dirilis pada September 2020 merupakan karya terakhir yang dirilis grup ini.*

Baca juga: Perekonomian Terpuruk, Teddy Pardiyana Minta Bantuan Rizky Febian



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini