Share

Kenang Vanessa Angel, Eko Patrio: Dia Profesional, Lugu, dan Bucin

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Selasa 16 November 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502718 kenang-vanessa-angel-eko-patrio-dia-profesional-lugu-dan-bucin-YPy0zLNCcV.jpg Eko Patrio mengenang sosok Vanessa Angel yang dikenalnya sejak usia 17 tahun. (Foto: Instagram?@ekopatriosuper)

JAKARTA - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan luka bagi orang-orang dekat mereka, termasuk Eko Patrio. Sang komedian mengaku, sudah mengenal Vanessa sejak usianya masih 17 tahun. 

Eko mengatakan, kala itu mendiang datang menemuinya karena melarikan diri dari rumah setelah bermasalah dengan sang ayah. Eko kemudian membuatkan KTP dan ATM agar sang aktris bisa bertahan hidup sendiri. 

“Dia bilang, ‘Om Eko, aku sudah 17 tahun enggak punya KTP, gimana cara buatnya?’. Ya sudah kami buatkan. Terus dia minta dibuatkan ATM juga karena melihat temannya belanja pakai kartu,” ujarnya seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (16/11/2021). 

Bekerja di usia muda dan hidup sendiri, diakui Eko Patrio, sempat membuat kaget Vanessa Angel. “Dia sampai kaget pegang uang sendiri. Dia bilang, ‘Hah, aku dapat uang Rp8 juta?’ Anaknya selugu itu,” tuturnya.

Di mata Eko, Vanessa Angel adalah sosok energik dan profesional. Dia juga punya sifat lain yang disebut sang komedian sebagai kelemahannya. “Dia kalau sudah cinta sama orang bisa bucin banget.”

Baca juga: Ditegur karena Pakai Baju Vanessa Angel, Mayang: Aku Maklum Kok 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sikap bucin Vanessa Angel itu, diakui Eko Patrio, dipengaruhi oleh masa lalunya yang kehilangan sosok ibu cukup lama. Namun karena tidak mendapatkan kasih sayang itu dari keluarga, dia mencarinya dari pasangan. 

“Jadi kalau ada cowok yang sayang, dia bisa tuh yang care banget sama orang itu,” tutur sang komedian menambahkan.

 Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia akibat kecelakaan mobil tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November silam. Akibat kecelakaan itu, Tubagus Joddy sang sopir ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

Sementara itu, anak mereka, Gala Sky bersama pengasuhnya selamat dari kecelakaan maut tersebut. Kini putra Vanessa Angel itu berada di bawah pengasuhan sang mertua, Faisal.* 

Baca juga: Teddy Pardiyana Kembali Persoalkan Harta Lina Jubaedah, Sule: Tak Ada Urusan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini