Share

Biodata dan Agama DJ Berlin Bintang, Seksinya Bikin Pria Cenat-Cenut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502682 biodata-dan-agama-dj-berlin-bintang-seksinya-bikin-pria-cenat-cenut-vnP9BJMoD9.jpg Biodata dan agama DJ Bintang Berlian. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama dari DJ Berlin Bintang sering membuat kaum pria penasaran. Seperti apa ya sosoknya?

Seperti dikenali, DJ Berlin Bintang juga dijuluki sebagai selebgram Pemersatu bangsa lantaran berani berpenampilan seksi. Melihat gaya penampilannya, bikin pria cenat-cenut.

 Biodata dan agama DJ Berlin Bintang

Biodata dan agama DJ Berlin Bintang. (Foto: Instagram)

Memiliki nama asli Berlin Chintia Bintang, ia diketahui lahir dan besar di Bali. Ia bahkan telah menggeluti dunia hiburan lewat penampilannya sebagai DJ, sejak 2009 dan sempat belajar secara privat selama 6 bulan.

Baca Juga:  Biodata dan Agama Ayu Azhari, Artis Seksi yang Pernah Alami Kasus Penyebaran Foto Bugil di Internet

Sebelum menjadi seorang DJ, Berlin Bintang sempat berprofesi sebagai seorang personal asisten manager di perusahaan ternama, di Bali. Ia bahkan rela melepas profesinya lantaran ingin fokus dengan dunia DJ.

Setelah mempelajari DJ secara privat, Berlin Bintang mulai melebarkan sayapnya secara profesional. Wanita berusia 33 tahun ini bahkan sempat bermain di beberapa kota besar di Indonesia dan membangun karier sebagai Resident's DJ dan Guest DJ untuk berbagai acara.

Di 2017 dirinya mulai dikenal lantaran merilis beberapa remix, mixtape, video di akun Youtube, serta bermain di beberapa event besar. Bahkan di 2018, Berlin Bintang juga sempat bermain di India sebagai bintang tamu dalam EDM Hydro Fusion Festival.

Di tahun yang sama ia juga sempat merilis single pertama berjudul I Don't Give A Damn. Dan saat ini, ia tengah menjalin kontrak untuk salah satu stasiun radio di Bali dan memiliki podcast yang tayang setiap Rabu di Spotify Podcast.

Sejak awal karirnya hingga saat ini, Berlin Bintang sudah sempat manggung di 4 negara, 57 kota, dan 523 pertunjukan. Ia bahkan menerima panggilan untuk melakukan perform di acara seperti pernikahaan, perusahaan, hlub dan festival.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini