Share

Biodata dan Agama Ayu Azhari, Artis Seksi yang Pernah Alami Kasus Penyebaran Foto Bugil di Internet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 33 2500468 biodata-dan-agama-ayu-azhari-artis-seksi-yang-pernah-alami-kasus-penyebaran-foto-bugil-di-internet-pLCrMNpAby.jpg Sarah Azhari. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Sarah Azhari kali ini akan diulas Okezone. Dia adalah adik kandung Ayu Azhari dan Ibra Azhari ini diketahui merupakan seorang artis sekaligus model yang biodata serta agamanya kerap dicari tahu oleh masyarakat.

Lahir di Jakarta 16 Juni 1977, Sarah diketahui pertama kali terjun ke dunia hiburan pada 1995. Saat itu dirinya sempat bermain dalam sinetron berjudul Senja Makin Merah bersama Roy Marten dan Cynthia Maramis.

Baca Juga: Photoshoot Sarah Azhari Banjir Pujian Netizen

Salah satu karya dari Sarah yang paling terkenal ialah film Daun di Atas Bantal yang rilis pada 1998. Kala itu ia bermain bersama Christine Hakim hingga Julie Estelle.

 Biodata dan agama Sarah Azhari

Biodata dan agama Sarah Azhari. (Foto: Instagram)Selain dikenal sebagai artis peran dan model, Sarah rupanya juga sempat terjun ke industri musik. Ia diketahui sempat mengeluarkan album di 1999 bertajuk Peluk Aku Cium Aku dan di 2009 berjudul Sarah Azhari.

Baru-baru ini wanita 44 tahun tersebut diketahui merilis sebuah single berjudul Dance to Survive. Saat ini ia bahkan tengah gencar memperkenalkan single terbarunya melalui akun sosial media.

Pada 1997, Sarah Azhari sempat terkenal skandal foto saat dirinya tengah berganti pakaian. Foto-foto tersebut diambil saat dirinya, Shanty, Femmy Permatasari, dan Rachel Maryam, tengah melakukan casting di sebuah rumah produksi.

Tak hanya itu, pada 2005 wanita yang menganut agama Islam ini juga sempat terkena kasus pemukulan terhadap wartawan. Sementara di 2008 ia sempat terjerat kasus penyebaran foto bugil di internet bersama adiknya Rahma Azhari.

Soal kehidupan asmara, kakak dari Rahma dan Lukman Azhari ini telah menikah dengan seorang pria bernama Pedro Miguel Carrascalao pada April 2000. Dari pernikahannya tersebut, Sarah melahirkan seorang anak laki-laki bernama Albany Ray Carrascalao.

Akan tetapi, kehidupan pribadinya sempat disorot lantaran merahasiakan siapa ayah dari anak laki-lakinya tersebut. Hingga akhirnya publik mengetahui jika Pedro Carrascalao adalah putra dari Mario Viegas Carrascalao yang dulu merupakan Gubernur Timor Timur.

Pada 2011, Sarah dan keluarganya memutuskan untuk pindah dan menetap di Amerika Serikat. Hingga kini, Sarah dan sang putra diketahui masih berada di Amerika Serikat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini