Share

Biodata dan Agama Intan Ratna Juwita, Pedangdut Seksi Janda Maell Lee

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 16 November 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502540 biodata-dan-agama-intan-ratna-juwita-pedangdut-seksi-janda-maell-lee-1o9qWo5iTr.jpg Biodata dan agama Intan Ratna Juwita. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Intan Ratna Juwita nampaknya dicari warganet usai dirinya resmi bercerai dengan Youtuber Maell Lee pada 18 Oktober 2021. Siapakah dia?

Intan Ratna Juwita kini telah berstatus sebagai seorang janda. Padahal, usia pernikahannya bersama Maell Lee baru genap 1 tahun pada Maret 2021 kemarin.

Baca Juga: Maell Lee Bayar Nafkah Rp280 Juta, Intan Ratna Juwita: Enggak Sesuai Harapan

Hubungan asmara Intan dan Maell Lee diketahui telah terjalin sejak 2018 lalu. Kala itu, pria bernama asli Fariz Syahputra ini masih menjadi sopir dari aktor sekaligus politisi Dicky Chandra.

Biodata dan agama Intan Ratna Juwita

Biodata dan agama Intan Ratna Juwita. (Foto: Instagram intanratnajuwitaa)

2 tahun kenal dan berpacaran, pada Maret 2020 kemarin keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Usia mereka yang terpaut 4 tahun lebih muda Maell Lee, tampaknya tak menjadi halangan untuk keduanya melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sayangnya, pada Januari 2021 Maell Lee melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Batam. Saat usia pernikahan mereka baru 10 bulan. Keduanya pun dinyatakan resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

Sebelum menikah dengan Maell Lee, wanita berusia 29 tahun ini dikenal sebagai penyanyi sekaligus konten kreator. Ia bahkan sempat merilis lagu dangdut berjudul Dag Dig Dug Dor pada 2015.

Wanita beragama Islam ini juga mulai merambah kariernya di industri hiburan lewat konten videonya di akun YouTube. Ia bahkan memiliki sedikitnya 389 ribu subscribers.

Mantan istri Maell Lee ini juga memiliki dua buah bisnis yang bergerak di bidang penjualan pakaian. Ia juga tak jarang menerima endorse untuk dipromosikan di akun sosial medianya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini