Geram Disukan Pindah Agama, Shandy Aulia: Tidak Pernah Ada Perpindahan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 15 November 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2502270 geram-disukan-pindah-agama-shandy-aulia-tidak-pernah-ada-perpindahan-FbMzj5hkms.jpg Shandy Aulia buka suara soal pemberitaan yang mengatakan dirinya berpindah agama. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Shandy Aulia memberikan pernyataan tegas terkait pemberitaan yang mengklaim dirinya berpindah agama. Isu pindah agama itu bermula dari unggahannya tentang adegan di balik layar sinetron terbarunya, Suci dalam Cinta

Dalam foto unggahannya, Shandy terlihat tengah melakukan pengambilan gambar dengan adegan tengah salat di dalam penjara. Dia bersimpuh di atas sajadah berwarna merah dengan mukena putih. 

Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

"Masalah bisa saja datang silih berganti, tapi tetaplah beribadah. Andalkan Tuhan," ujarnya sebagai caption unggahan tersebut. 

Namun unggahan tersebut, justru memunculkan isu dan pemberitaan bahwa Shandy Aulia telah berpindah agama. Terkait hal itu, istri David Herbowo tersebut meminta untuk tidak menyinggung masalah agama karena isu sensitif.

Baca juga: Enggan Bahas Soal Isu Perceraian, Shandy Aulia: Jangan Kepo!

"Perlu saya perjelas dan luruskan, saya tidak pernah pindah agama. Tidak pernah ada keluar pernyataan dari saya pernah pindah agama," ujar ibu satu anak tersebut lewat Insta Story, pada Senin (15/11/2021). 

Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Meski terlahir dari kedua orangtua yang berbeda keyakinan, namun sejak remaja Shandy sudah menetapkan agama yang dia percaya. "Bukan pindah agama. Tak pernah ada perpindahan, tapi memilih apa yang saya percaya," kata Shandy Aulia.*

Baca juga: Alasan Vanessa Angel Jadikan Tubagus Joddy sebagai Sopir, Fuji: Dia Pemalas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini