Tampilan Fisik Dihina, Larissa Chou: Perempuan Jangan Saling Menjatuhkan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 15 November 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501915 tampilan-fisik-dihina-larissa-chou-perempuan-jangan-saling-menjatuhkan-jGqgDQ42Zr.jpg Larissa Chou kembali bersuara setelah membongkar isi SMS Henny Rahman. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Setelah membongkar isi SMS Henny Rahman, Larissa Chou mengaku juga pernah ‘cemburu’ melihat perempuan lain. Namun bukan dari segi fisik, dia justru iri melihat value perempuan lain. 

“Aku tidak peduli soal fisik, karena aku melihat value seseorang. Bahkan fisik itu aku tutupi ketika memutuskan memeluk agama Islam. Aku langsung berhijab,” katanya seperti dikutip dari Insta Story, pada Senin (15/11/2021). 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Alih-alih mementingkan kecantikan raga, Larissa memilih fokus menjadi perempuan mandiri dan ibu yang baik untuk putra semata wayangnya. Dia merasa bangga ketika bisa menghasilkan sebuah buku laris yang bisa menginspirasi banyak orang. 

Mantan istri Alvin Faiz itu mengaku, kerap merasa rendah diri ketika melihat perempuan lain berprestasi dengan membangun perusahaan dengan kerja kerasnya. Dia juga mengagumi perempuan-perempuan saleh yang tak henti mengejar berkat Tuhan. 

“Mari kita saling mendukung, sesama perempuan dengan tidak saling menjatuhkan. Yang aku lakukan ini pun tidak 100 persen benar. Aku bakalan sangat belajar banget untuk dapat mengontrol perasaan dan media sosial aku. Maaf,” katanya.

Baca juga: Bongkar Isi SMS Henny Rahman, Larissa Chou: Ini Caraku Membela Diri 

Tulisan itu dibuat Larissa Chou setelah membongkar isi SMS Henny Rahman yang terkesan merendahkannya, pada 13 November silam. Dalam pesan singkatnya, Henny berkata, “Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang, aku jauh lebih baik dan cantik dari kamu.”

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Dalam pesan berbeda, Henny Rahman menambahkan, “Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, dan lebih adem daripada kamu. Jadi enggak ada alasan sama sekali buat aku cemburu sama kamu.”*

Baca juga: Alasan Vanessa Angel Jadikan Tubagus Joddy sebagai Sopir, Fuji: Dia Pemalas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini