Share

Klaim Lebih Cantik dari Larissa Chou, Henny Rahman Dihujat Netizen

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 33 2501555 klaim-lebih-cantik-dari-larissa-chou-henny-rahman-dihujat-netizen-z1KEXXg5tZ.jpg Henny Rahman dihujat warganet setelah klaim lebih cantik dari Larissa Chou. (Foto: Instagram/@hennyrahman)

JAKARTA - Ketika Larissa Chou membongkar isi pesan singkat Henny Rahman di Instagram, nama keduanya sempat bertengger di Trending Topic Twitter. Ada 15.800 kicauan tentang ‘Larissa’ dan 5.026 tweet seputar ‘Henny’ di Twitter. 

Warganet menilai, sikap Henny tersebut terlalu jemawa. “Baik, buruk, jelek, cantik itu semua relatif. Sesungguhnya, pujian adalah cobaan sebenarnya. Jadi jangan pernah merasa bangga,” tutur seorang netizen

Henny Rahman dan Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@hennyyrahman)

Pengguna Twitter mengatakan, “Kok bisa ya ada orang yang pede banget bilang begitu. Menggelikan banget dah.” Lainnya menuliskan, “Perempuan yang berkata buruk tentang mantan istri suaminya, bisa dipastikan gagal dalam banyak hal.”

Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman bermula ketika Tim Rumah Cici menyebut istri Alvin Faiz itu pencemburu. Imbas sikapnya itu, Alvin kerap dilarang bertemu dengan anak kandungnya. 

Tudingan itu, kemudian dijawab Henny melalui sebuah pesan singkat yang dikirimnya pada Larissa. “Maaf, aku enggak pernah cemburu sama kamu. Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang, aku jauh lebih baik dan cantik dari kamu,” katanya.

Baca juga: Henny Rahman dan Larissa Chou Berseteru, Alvin Faiz: Demi Allah, Saya Mau Damai

Dalam lanjutan keterangannya, Larissa Chou menambahkan, “Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu.”

 Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Pesan itu kemudian ditanggapi oleh Larissa Chou dengan sebuah jawaban lugas. Dia mengaku, tak peduli dengan klaim istri baru mantan suaminya tersebut dan menantang Henny untuk bertemu langsung.*

Baca juga: Momen Haru Sebelum Olivia Nathania Ditahan, Cuci dan Cium Kaki Nia Daniaty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini