Henny Rahman dan Larissa Chou Berseteru, Alvin Faiz: Demi Allah, Saya Mau Damai

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 33 2501459 henny-rahman-dan-larissa-chou-berseteru-alvin-faiz-demi-allah-saya-mau-damai-DWaqm0pomN.jpg Alvin Faiz tanggapi perseteruan sang istri dengan mantan istrinya, Larissa Chou. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Alvin Faiz akhirnya buka suara tentang perseteruan istrinya, Henny Rahman dengan sang mantan istri, Larissa Chou. Dia meminta kedua belah pihak untuk tidak menyelesaikan masalah lewat media sosial. 

“Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan, saya tetap mengikuti ajaran almarhum Abi (mendiang Ustadz Arifin Ilham) bahwa tidak semua harus diselesaikan di media,” ujarnya lewat Insta Story, pada 13 November 2021.

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Lebih lanjut, dia mengatakan ingin semuanya berdamai dengan cara kekeluargaan, “Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insya Allah ini semua ada hikmahnya.” 

Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman bermula dari akun Instagram @timrumahcici yang menuding istri Alvin Faiz itu cemburu pada mantan istri suaminya. Rasa cemburu itu bahkan sampai membuat dia melarang suaminya bertemu putra kandungnya, Yusuf. 

Pada 13 November 2021, Larissa kemudian mengunggah isi pesan singkat yang dikirimkan Henny padanya. Isi SMS itu berbunyi, “Maaf, aku tak pernah cemburu sama kamu, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu.”

Baca juga: Larissa Chou Direndahkan, sang Ibu Beri Pesan Bijak untuk Henny Rahman

Mantan istri Zikri Daulay itu menambahkan, “Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, lebih adem, daripada kamu. Jadi enggak ada alasan sama sekali buat aku cemburu sama kamu.” 

Pesan singkat Henny itu ditanggapi Larissa dengan sangat dingin. “Iya deh yang lebih cantik. Aku bodo amat, serius deh. Enggak apa-apa mau hina fisik aku. Mau bilang kamu lebih cantik, aku bodo amat. Serius. Jangan SMS terus, ngomong langsung saja ke sini,” tantang Larissa Chou.

 Larissa Chou. (Foto: Instagram/@dresslarissa)

Perang dingin antara Larissa dan Henny sebenarnya sudah terlihat setelah mantan istri Zikri Daulay itu dinikahi Alvin pada 14 Agustus silam. Putra sulung Ustadz Arifin Ilham itu dituding lebih mementingkan anak sambungnya ketimbang Yusuf yang merupakan putra kandungnya. 

Cukup lama diam, Larissa akhirnya menegur Alvin lewat media sosial, pada 27 Oktober lalu. “Pesan aku untuk ayahnya Yusuf hanya satu. Tolong, tetap utamakan Yusuf. Selebihnya, aku tak peduli,” tutur Larissa Chou.*

Baca juga: Istri Kerap Cemburu, Alasan Alvin Faiz Tak Perhatikan Anak Kandung?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini