Share

Gala Anak Baik, Intip 3 Momen Menyentuh Hati saat Putra Vanessa Angel Diasuh Om dan Tante

Nadya, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500510 gala-anak-baik-intip-3-momen-menyentuh-hati-saat-putra-vanessa-angel-diasuh-om-dan-tante-v38rbrAN9V.jpg Gala dan omnya. (Foto: Instagram)

KONDISI Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, nampaknya semakin membaik pasca kecelakaan yang dialaminya, Kamis, 4 November 2021 lalu.

Meski sempat mendapatkan tindakan operasi di sekitar matanya, bayi berusia satu setengah tahun ini tak terlihat murung ditemani adik-adik mendiang ayahnya. Berikut tiga momen haru Om dan Tante bersama-sama asuh Gala.

Pangkuan Om Frans

Meski adik pertama mendiang Bibi Ardiansyah, Frans Faisal, tak terlalu banyak terlihat di media, rupanya ia selalu siap sedia untuk sang keponakan.

Melalui potret unggahan Instagram Story @fransfaisal_, Kamis, 11 November 2021, dirinya memperlihatkan dirinya yang sedang berhadap-hadapan dengan Gala. Meski bayi pintar tersebut tampak membelakangi kamera, terlihat bahwa ia sedang nyaman berada di pangkuan sang Om, loh.

 


Main Bareng Ai

Berbeda dengan Frans, Fadly Faisal, adik kedua Bibi Ardiansyah kerap kali mendapat sorotan media. Dirinya pun tampak sangat dekat dengan Gala.

Melalui unggahan Instagram Story Fadly beberapa saat lalu, dirinya memperlihatkan Gala yang tampak sedang meminum minuman kemasan. Meski luka di area matanya masih terlihat jelas, namun putra dari mendiang Bibi dan Vanessa tersebut tampak ceria ditemani Om Ai (panggilan Gala untuk Fadly). Bahkan, Gala tampak menawari pamannya itu minuman, loh. Anak baik!

“Alhamdulillah udah mau jalan sendiri🖤” tulis Fadly.


Peluk Uti

 

Uti adalah panggilan sayang Gala untuk adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji. Sejak bayi, Gala selalu ditemani oleh Fuji yang tinggal serumah dengannya. Maka dari itu kedekatan Gala dan Fuji tak perlu diragukan lagi. Bahkan Fuji tampak selalu berada di samping Gala saat tidur.

Seperti pada unggahan Fuji, Rabu, 10 November 2021 lalu. Rupanya, bayi tersebut baru saja selesai bermain dan kelelahan. Gala yang sedang tertidur pulas tampaknya hangat berada di dalam pelukan Fuji.

“Bobo main bobo main Bayi koala,” tulis Fuji

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini