Share

Tubagus Joddy Tersangka Kasus Kecelakaan Maut yang Tewaskan Vanessa Angel Terancam 6 Tahun Penjara!

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 33 2499934 tubagus-joddy-tersangka-kasus-kecelakaan-maut-yang-tewaskan-vanessa-angel-terancam-6-tahun-penjara-wr0EvMT195.jpg Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

TUBAGUS Joddy, sopir Vanessa Angel yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kuasa hukum almarhum Vanessa Angel, Milano Lubis menyebut Tubagus Joddy terancam 6 tahun penjara dan ditahan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka ini dikonfirmasi Kepala Kejari (Kejaksaan Negeri) Jombang, Imran.

“Sudah (ada tersangka), atas nama Tubagus Muhammad Joddy. Baru satu orang yang jadi tersangka," kata Kepala Kejari Jombang, Imran, Rabu 10 November 2021.

Menangapi hal itu, Milano lantas mengaku pihaknya berharap Joddy menerima hukuman maksimal. Bahkan, pengacara kondang itu berencana mengumpulkan bukti lain agar Joddy dijerat pasal berlapis. 

"Kita penginnya si sopir ini bisa dituntut semaksimal mungkin, teman-teman bilang ancamannya 6 tahun, kita akan cari apa yang bisa dimasukkan lagi buat dakwaannya, kita penginnya berlapis," tutur Milano di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan. 

Tak hanya itu, Milano pun meyakini Joddy bakal mendekam di penjara dalam waktu dekat. Milano pun menilai penanganan kasus kecelakaan tersebut patut diapresiasi. 

Belakangan terungkap, Polda Jawa Timur telah berjanji akan mengusut tuntas insiden kecelakaan maut tersebut kepada pihak keluarga almarhum Vanessa dan Bibi. 

"Pasti ditahan nggak akan mungkin nggak ditahan," katanya lagi. 

"Kita apresiasi banget sama Polda Jatim, karena dari awal waktu kejadian pun Dirlantas Polda Jatim sudah sampaikan, 'kita akan usahakan bang secepatnya ini proses jangan berlarut-larut' karena bukti awal pas kejadian sudah di pegang sama pihak Polda Jatim," tutup Milano Lubis. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini