Share

Sepakat Damai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terima Permintaan Maaf Savas Fresh

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 33 2499690 sepakat-damai-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-terima-permintaan-maaf-savas-fresh-mMxgQ92FG9.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Permintaan maaf YouTuber Savas Fresh akhirnya diterima oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Alhasil kedua pihak sepakat berdamai atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah beberapa waktu lalu.

Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung dari mulut pemilik nama asli Sefdiansyah di depan Atta kala menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (9/11/2021) lalu.

Baca Juga:

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Bos PSG Pati Berduka

Iba, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Cabut Laporan Terhadap YouTuber Savas

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kala itu, Savas terang-terangan mengakui kesalahannya yang telah melakukan tindak pencemaran nama baik dan fitnah yang menyasar pada keluarga Atta Halilintar dan sang istri.

"Saya ucapkan permohonan maaf buat bang Atta dan keluarga, serta kak Aurel beserta keluarga dan manajer, atas apa yang telah saya lakukan," kata Savas Fresh di hadapan Atta dan Aurel.

Tak hanya itu, Savas juga menyesali perbuatannya usai menghina calon bayi Aurel Hermansyah yang masih berada dalam kandungan. Atas kejadian tersebut, Savas pun berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Sebelumnya saya sudah mengakui kesalahan saya dan memohon maaf atas fitnah-fitnah yang telah membuat gaduh medsos," ungkap Savas Fresh.

"Saya berharap tidak terjadi lagi ke depannya dan Insyaallah saya akan berusaha untuk tidak mengulanginya," lanjutnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar melaporkan YouTuber Savas Fresh atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah melalui media sosial.

Savas diketahui menuding ibunda Atta, Lenggogeni Faruk berhutang 30.000 Euro atau Rp400 juta pada seseorang bernama Ummi Aviv. Tak hanya itu, Savas juga turut melayangkan pernyataan buruk kepada istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah.

Atas laporan tersebut, Savas Fresh ditahan pihak berwajib di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Metro Jakarta Selatan sejak September lalu.

Belakangan terungkap, kepolisian tengah mengurus pencabutan laporan yang dilayangkan Atta Halilintar. Pasalnya, kedua pihak sepakat berdamai dan menyudahi kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini