Share

Iba, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Cabut Laporan Terhadap YouTuber Savas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2499121 iba-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-cabut-laporan-terhadap-youtuber-savas-TqqjkTyRdX.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Atta Halilintar bersama sang istri, Aurel Hermansyah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021). Kehadirannya ini adalah untuk mencabut laporannya terhadap YouTuber Savas Fresh.

"Iya sepakat kita melakukan perdamaian kita sudah ada itikad baik juga dari keluarganya Savas dan berjanji, meminta maaf segala macam," ujar Atta Halilintar kepada awak media.

Baca Juga:

Bikin Heboh! Postingan Atta Halilintar Diunggah Ulang oleh Karim Benzema di Instagram

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Bos PSG Pati Berduka

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta dan Aurel berbesar hati memaafkan perbuatan Savas karena sudah melihat itikad baik, terutama dari pihak keluarganya. Mereka memaklumi bahwa manusia ada kalanya berbuat salah.

"Kita lebih ke saling memaafkan karena namanya manusia kita pasti punya khilaf, punya salah dan punya hati juga. Kalau sudah mengakui, sudah ada efek jera, sudah jadi pelajaran sudah insyaf," ungkapnya.

Perdamaian ini juga tak lepas dari jasa ibunda Savas, yang rela datang menemui Atta dan Aurel demi memohon sang anak dimaafkan. Mereka salut dengan tindakan yang dilakukan ibunda Savas.

"Ya keluarganya nangis, ibunya ya. Aku senang sekali sama ibunya luar biasa berhati baik. Tapi ini pelajaran juga ya, semua yang di luar, kalo kadang-kadang anaknya sok jagoan giliran kayak gini kan ibu juga susah," ungkapnya.

Selain perjuangan sang ibunda, Savas juga telah menyesali perbuatannya dan meminta maaf. Sehingga Aurel dan Atta akhirnya sepakat mencabut laporannya.

"Memang Savas juga udah mengakui kesalahannya. kita juga, yaudahlah. kemaren setelah kita omongin berdua. kita cari jalan tengah yang terbaik," ungkap Aurel.

Sebelumnya, Atta Halilintar melaporkan YouTuber Savas Fresh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan itu imbas dari konten sang YouTuber yang mengklaim ibu Atta berutang sebesar Rp400 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini