Makin Galau, Melisa Hart Bawakan Tak Lagi Rindu Versi Akustik

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 205 2499572 makin-galau-melisa-hart-bawakan-tak-lagi-rindu-versi-akustik-tBDaMWeN16.jpg Melisa Hartanto rilis versi akustik lagu Tak Lagi Rindu. (Foto: Instagram/@melisahart_)

JAKARTA - Penyanyi Melisa Hartanto resmi merilis single perdananya, Tak Lagi Rindu di bawah bendera HITS Records. Lagu yang dirilisnya pada 8 Oktober silam tersebut merupakan proyek kolaborasi bersama komposer muda berbakat, Martinus Tintin (TINTIN).

Melisa mengungkapkan, lagu tersebut bercerita tentang perih yang dirasakan seseorang setelah dikecewakan berkali-kali. Pada akhirnya, rasa sakit berulang itu membuat dirinya harus melepaskan pasangannya tersebut.

Melisa Hartanto rilis Tak Lagi Rindu versi akustik. (Foto: Instagram/@melisahart_)

Lagu debut Melisa tersebut mendapat sambutan hangat penggemarnya. Seorang penggemar mengatakan, "Di sini, Melisa menyampaikan perasaan kecewanya dengan sangat pas. Keren banget musik, aransemen, vokal, dan visual dalam video musiknya. Kelihatan mewah banget," ujar seorang fans.

Pujian lain datang dari warganet yang menuliskan, "Enak banget lagunya! Easy listening dan bisa banget membuat kita mendengarnya berulang-ulang. Dalam banget juga maknanya." Lainnya menambahkan, "Tak tahu sudah berapa puluh kali mendengarkan lagu ini di Spotify. Enggak pernah bosan."

Namun kali ini, Melisa Hartanto menghadirkan versi akustik dari lagu Tak Lagi Rindu. Vokalnya terdengar semakin indah dan merdu menyanyikan lagu galau tersebut. Versi akustik dari lagu itu dapat dinikmati melalui channel YouTube Melisa Hart.*

Baca juga:

Alasan Melisa Hart Pilih Lagu Tak Lagi Rindu Sebagai Single Perdana

Cupi Cupita Terlihat Murung saat Lamaran, Netizen: Terpaksa Nikah?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini