Alasan Chloe Zhao Gaet Harry Styles dalam Film Eternals

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 206 2499354 alasan-chloe-zhao-gaet-harry-styles-dalam-film-eternals-pyj2Jbt4qd.jpg Alasan Chloe Zhao gandeng Harry Styles berperan sebagai Eros dalam Eternals. (Foto: The Times)

LOS ANGELES - Sutradara Eternals, Chloe Zhao mengaku, tak pernah membayangkan karakter Eros -adik Thanos- diperankan aktor lain, selain Harry Styles. Dia jatuh cinta pada akting Styles sejak dia membintangi film Dunkirk

“Aku melihat aktingnya dalam film Dunkirk dan aku pikir dia sangat menarik. Setelah bertemu dengannya, aku menyadari, dia cocok untuk berperan sebagai Eros," ujar Zhao seperti dilansir dari Deadline, Selasa (9/11/2021). 

Alasan Chloe Zhao gaet Harry Styles berperan sebagai Eros dalam Eternals. (Foto: Marvel Studios)

Sutradara kelahiran Beijing, China itu kemudian membujuk Kevin Feige untuk mengizinkan personel One Direction itu bergabung dalam Eternals. Eros merupakan salah satu superhero Starfox yang tampil dalam dua adegan bonus dalam pascakredit film itu. 

Adegan pascakredit Eternals akan menampilkan Eros dan Pip the Troll yang disuarakan oleh Patton Oswalt. Karakter itu muncul di hadapan Thena (Angelina Jolie), Druig (Barry Keoghan), dan Makkari (Lauren Ridloff). 

Baca juga: Geser Dune, Film Eternals Naik ke Puncak Box Office Korea

Sementara itu, Eternals berkisah tentang ras alien abadi bernama Eternals yang keluar dari persembunyian mereka setelah ribuan tahun. Mereka kemudian berusaha melindungi bumi dari kejahatan kaum Deviants. 

Eternals. (Foto: Marvel Studios)

Film Eternals dibintangi oleh sederet aktor besar Hollywood, seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Lia McHugh, Don Lee, Harish Patel, hingga Kit Harington. Film ini memulai masa tayangnya di bioskop Indonesia, sejak 3 November silam.* 

Baca juga: Makam Digembok, Mertua Vanessa Angel hanya Bisa Berdoa dari Balik Pagar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini