Share

Polisi Bongkar 3 Fakta Mengejutkan tentang Kronologi dan Penyebab Vanessa Angel-Bibi Meninggal Dunia

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 08 November 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498672 polisi-bongkar-3-fakta-mengejutkan-tentang-kronologi-dan-penyebab-vanessa-angel-bibi-meninggal-dunia-zg7SqFeFQr.jpg Polisi Kombes Pol Latif Usman. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

POLISI bongkar fakta mengejutkan soal kronologi dan penyebab Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil, yang terjadi pada Kamis 4 November 2021.

Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan, ada tiga fakta yang  menjadi penyebab kecelakaan naas Vanessa-Bibi itu terjadi. Apa saja?

Baca Juga: Pengasuh Ida Terenyuh Lihat Kondisi Gala: Semoga Bisa Ikhlas Menerima Semua Ini

Kronologi kecelakaan

"Kami mendapatkan informasi bahwa kecepatan 130 km/jam. Saat di km 672.300 itu oleng ke kiri. Menyentuh pembatas besi," katanya dalam akun YouTube Deddy Corbuzier dikutip pada Senin (8/11/2021).

"Fatalnya memang, dia menghatam ujung batas beton. Terjadi benturan yang sangat keras," jelasnya.

 

Kondisi mobil saat kecelakaan terjadi

Diketahui hal ini membuat body dari Mobil yang ditumpangi Vanessa rusak parah. Bermula saat kendaraan yang dikemudikan Tubagus Joddy melaju kencang, sampai akhirnya menabrak pembatas jalan di ruas Tol Jombang-Mojokerto.

Mobil Vanessa Angel terpelanting ke arah kanan lajur cepat hingga terpental 30 meter setelah menghantam ujung pembatas beton. "Mental, tapi tidak berguling. Hanya berputar," sambungnya.


Sopir hilang konsentrasi

Kombes Pol Latif Usman juga mengungkapkan faktor lain yang menyebabkan kecelakaan terjadi. Dimulai dari hilangnya konsentrasi hingga kondisi kendaraan yang tidak baik. Sehubungan dengan ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

"Kami sedang menyelidiki. Apakah sampai di titik kecelakaan masih menggunakan ponsel, masih didalami," kata Latif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini