Nyanyi Bareng, Momen Terakhir Tantri Syalindri Bersama Vanessa Angel

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 08 November 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498624 nyanyi-bareng-momen-terakhir-tantri-syalindri-bersama-vanessa-angel-tUIYOWMfHo.jpg Tantri Syalindri mengenang momen terakhir bersama Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

JAKARTA - Penyanyi Tantri Syalindri turut berduka atas berpulangnya aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November silam. 

Lewat Instagram, vokalis band Kotak itu mengenang momen pertemuan dengan Vanessa di Bali. Kala itu, mereka sama-sama menghadiri pesta ulang tahun Maharani Kemala. 

Dalam pesta itu, Tantri mengaku, sempat bernyanyi bersama sang aktris. “Kebetulan aku nyanyi di pesta itu dan melihat pasangan ini (Vanessa dan Bibi) komat-kamit saat aku nyanyi lagu Kangen (dari) Dewa,” ujarnya. 

Meski Vanessa terlihat sedikit grogi, namun Tantri memuji vokalnya yang stabil. Dari pertemuan itu, ibu dua anak tersebut mengaku, menjalin komunikasi intens dengan mendiang. “Terakhir, aku dikirimin (produk) usaha barunya Vanessa Angel untuk diunggah di media sosial,” tuturnya.

Baca juga: Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap, Mertua Bingung

Di mata Tantri, Vanessa merupakan pribadi baik dan peduli pada orang-orang di sekitarnya. Bahkan, dia memberikan dukungannya saat Kotak berulang tahun. Sesuatu yang menurut Tantri jarang dilakukan orang pada umumnya. 

Tantri Syalindri mengenang momen terakhir dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

Penyanyi 32 tahun tersebut bersyukur pernah bertemu dan mengenal Vanessa Angel dan suaminya, Bibi. Dia berdoa, agar pasangan tersebut diberikan tempat terindah di sisi Tuhan. “Gala sayang, kamu harus bangga orangtuamu adalah orang yang baik,” tutur Tantri Syalindri.*

Baca juga: Merasa Dihadang, Manajer Rachel Vennya Ngamuk setelah Pemeriksaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini