Alasan Raisa Ogah Gaet Hamish Daud Jadi Model Video Klip

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2452880 alasan-raisa-ogah-gaet-hamish-daud-jadi-model-video-klip-zyYJTl9EXN.jpg Raisa ungkap alasan tak mau pasang suami jadi model video klipnya. (Foto: Ifan Hartanto/Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Raisa membeberkan alasannya enggan menggandeng sang suami, Hamish Daud, menjadi model video klip dalam single terbarunya, Ragu. Dalam video klip itu, dia berkolaborasi dengan Deva Mahenra dan Adipati Dolken. 

“Aku kalau untuk gandeng Hamish Daud enggak ada budgetnya. Dia pasang budget mahal banget,” ujar Raisa seperti dikutip dari channel YouTube Langit Musik, Senin (9/8/2021). 

Alasan Raisa enggan menggaet sang suami jadi model video klip. (Foto: Instagram/@raisa6690)

Kepada Rossa sang host, penyanyi 31 tahun itu kemudian menjelaskan pemilihan Adipati dan Deva sebagai model video klipnya. Dia mengaku, sejak awal memang sudah menunjuk sosok suami Canti Tachril itu sebagai model video klipnya. 

“Saat meeting, kami sempat membahas aktor yang tepat untuk mewakili dua karakter seperti storyline. Akhirnya, aku pilih Adipati karena dia sempat bikin popcorn challenge Bahasa Kalbu,” ujarnya. 

Sementara keterlibatan Deva Mahenra berdasarkan rekomendasi timnya. “Pas hubungi Adipati, alhamdulilah dia mau dan jadwalnya juga bisa. Terus kalau Deva karena memang banyak tim aku yang request,” tuturnya. 

Baca juga: Raisa Bangga, Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Raisa menilai, kedua aktor tersebut memiliki pesona yang dapat membuat publik bingung untuk memilih satu dari keduanya. Sebagai perempuan, Raisa juga mengaku tak bisa jika harus diminta memilih antara Deva Mahenra atau Adipati Dolken. 

Raisa saat syuting video klip Ragu bersama Dava Mahenra dan Adipati Dolken. (Foto: Davian Akbar/Instagram/@raisa6690)

Video klip single Ragu, dirilis Raisa pada 17 Maret 2021. Sejauh ini, video klip yang disutradarai Prialangga itu sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali.*

Baca juga: Kecelakaan Otoped, Brisia Jodie dan Julian Jacob Alami Luka Ringan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini