Share

Ibu Mertua Kenang Kebiasaan Vanessa Angel: Selalu Minta Diusap Kepalanya

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 33 2498145 ibu-mertua-kenang-kebiasaan-vanessa-angel-selalu-minta-diusap-kepalanya-rgSsxeA7zO.jpg Ibu mertua ungkap kebiasaan unik Vanessa Angel semasa hidup. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Dewi Zuliati, mertua Vanessa Angel tak kuasa menahan airmatanya ketika mengenang sosok sang aktris dan putranya, Bibi Ardiansyah. Dia mengaku, pelantun Aku Masih Punya Hati itu adalah menantu dan anak yang baik kepada orangtua. 

"Vanessa itu baik. Dia baik banget. Dia sangat sayang sama saya dan begitupun saya ke dia. Setiap kali ketemu, dia pasti peluk saya dan minta diusap-usap kepalanya," ujarnya sambil terisak seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (7/11/2021). 

Mendiang Vanessa Angel dan suami. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa dan putranya juga selalu memanjakan dirinya dengan makanan enak. "Jadi mereka sering kirim makanan. Bibi bilang, 'Mama mau makanan orang kaya enggak? Aku antarin ke rumah ya.' Papanya sering bilang, jangan sering-sering kolesterol mama tinggi," katanya. 

Namun setiap kali diingatkan sang ayah, Bibi Ardiansyah selalu menjawab bahwa apa yang mereka lakukan semata-mata demi menyenangkan sang ibu. Anak dan menantu saya itu baik banget."

Dewi Zuliati mengaku, Bibi dan Vanessa selalu mengabari dan meminta doa atas apapun yang mereka lakukan dan rencanakan. Pasangan ini yakin bahwa doa orangtua akan membawa mereka pada kesuksesan.

Baca juga: 3 Fakta Warisan Vanessa Angel untuk sang Putra

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Polisi menyebut, mobil yang ditumpangi pasangan ini melaju kencang dan menabrak pembatasan jalan tol.

Infografis kecelakaan Vanessa Angel di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021.

Beruntung, anak semata wayang pasangan ini selamat dari kecelakaan maut tersebut bersama pengasuhnya bernama Siska. Polisi masih menyelidiki segala kemungkinan terkait kecelakaan maut yang menewaskan Bibi dan Vanessa Angel tersebut.*

Baca juga: Rezky Aditya Pernah Selingkuhi Aura Kasih, Bawa Wenny Ariani Masuk Kamar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini