Share

Ayah Kena Stroke, Nirina Zubir Minta Doa Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 33 2497758 ayah-kena-stroke-nirina-zubir-minta-doa-netizen-CS8dRnUVOE.jpg Ayah Nirina Zubir Stroke (foto: IG Nirina Zubir)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari artis Nirina Zubir. Sang ayah, Zubir Amin, kini tengah dirawat lantaran penyakit stroke di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat.

Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story-nya. Nirina mengunggah videonya ketika menemani sang ayah yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam video itu, dia sekaligus meminta doa dari netizen melalui keterangan yang ditulisnya. Istri Ernest Cokelat ini berharap agar sang ayah segera pulih dari sakitnya.

Baca Juga:

PPKM Darurat, Nirina Zubir dan Keluarga Terjebak di Labuan Bajo

Melayat ke Rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Nirina Zubir: Dua-duanya Orang Baik

Nirina Zubir

"Minta doanya ya teman-teman, bapak Na kena penyakit stroke hari ini," tulis Nirina, dikutip pada Sabtu (6/11/2021).

Untung ditangani dengan cepat di @rspelni. Thank you @dranggiprasetyo. Kuat ya Buya, Na doain cepat pulih," tulisnya lagi.

Di slide selanjutnya, Nirina kembali mengunggah foto bersama Zubir Amin. Dia meminta maaf kepada penggemarnya di Bandung, Jawa Barat, karena tak bisa ikut nonton bareng film terbarunya, Paranoia.

"Maaf ya teman-teman di Bandung yang akan nobar #filmparanoia. Na belum bisa bergabung dengan kalian karena masih duty menemani pak bos," ungkap Nirina.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini