Share

Biodata dan Agama Nicole Parham, Artis Berdarah Australia, Indonesia, dan Jerman

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 06 November 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 33 2497730 biodata-dan-agama-nicole-parham-artis-berdarah-australia-indonesia-dan-jerman-KpJ99yuBup.jpg Biodata dan agama Nicole Parham (Foto: IG Nicole Parham)

JAKARTA - Biodata dan agama Nicole Parham tengah menjadi perbincangan netizen. Nicole Parham Adelide merupakan salah satu bintang sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI. Perempuan yang akrab disapa Nicole ini lahir di Jakarta, 13 Maret 2004 dan memeluk agama Islam.

Paras cantiknya berasal dari garis keturunan yang dimilikinya. Nicole memiliki darah campuran Australia, Indonesia, dan Jerman.

Baca Juga:

Ayah Vanessa Angel Ungkap Kondisi Gala Usai Pemakaman Kedua Orangtuanya

Crazy Rich Surabaya Janji Akan Biayai Hidup Gala Putra Vanessa Angel Sampai Jadi Orang Sukses

Biodata dan agama Nicole Parham

Nicole memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2012. Ia memerankan tokoh Kasih di sinetron Dewa yang menampilkan Naysilla Mirdad dan Baim Wong sebagai bintang utama.

Setelah itu, Nicole mulai rajin membintangi beberapa judul sinetron. Seperti Gerobak Cinta Wakwaw (2015), Super Puber (2016), Catatan Harian Aisha (2018), dan yang terakhir adalah Putri untuk Pangeran.

Selain sinetron dan beberapa FTV, Nicole juga menjajal akting di layar lebar. Pada 2018, dara 17 tahun ini membintangi film horor Bisikan Iblis yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra.

Bakat akting Nicole juga berhasil mencuri perhatian. Terbukti, namanya masuk sebagai nominasi dalam dua kategori di Indonesian Drama Series Awards 2021.

Nicole juga aktif membagikan aktivitasnya sehari-hari melalui akun Instagram pribadinya @nicoleparham_. Akun tersebut kini memiliki 314 unggahan dan memiliki lebih dari 700.000 pengikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini