Share

Ayah Vanessa Angel Ungkap Kondisi Gala Usai Pemakaman Kedua Orangtuanya

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497167 ayah-vanessa-angel-ungkap-kondisi-gala-usai-pemakaman-kedua-orangtuanya-ilnijn7b7Q.jpg Ayah Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

DODDY Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengabarkan kondisi terkini Gala Sky Ardiansyah, pasca-kecelakaan maut terjadi. Gala kondisinya baik-baik saja masih dalam perawatan di Surabaya.

"Kabar yang saya terima dari Surabaya, Alhamdulillah Gala dalam kondisi yang baik-baik saja," kata Doddy saat ditemui di rumah duka, Jakarta Barat Jumat (5/11/21).

Dody juga menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut Gala hanya luka-luka dan memar di bagian pelipis matanya.

Baca Juga: 

Polisi Sebut Sopir Vanessa Angel Bisa Jadi Tersangka dalam Kecelakaan Maut

Kondisi Terkini Pengasuh Gala Masih Shock Berat, Belum Tahu Vanessa Angel dan Suami Meninggal

Saat ini, lanjut Doddy, adik dari Bibi sedang menuju ke Surabaya untuk melihat kondisi Gala. Apakah bisa segera dibawa pulang oleh pihak keluarga, atau masih dalam perawatan intensif rumah sakit.

"Kemungkinan balik besok, karena kita menunggu keputusan pihak rumah sakit," terangnya.

 

Sementara itu nantinya Gala akan dirawat bersama pihak keluarga, dan bisa bergantian untuk menjaga putrinya itu.

"Nanti mungkin bisa di sini (rumah Vannesa) dulu," katanya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.

Mobil yang dikendarai adalah jenis Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Sementara putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky, berhasil selamat. Sesaat setelah kecelakaan bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit RS Bhayangkara karena mengalami luka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini