Crazy Rich Surabaya Ungkap Kondisi Pengasuh Gala: Ada Patah di Jari dan Gigi Copot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 33 2497569 crazy-rich-surabaya-ungkap-kondisi-pengasuh-gala-ada-patah-di-jari-dan-gigi-copot-7x8Ll7aQot.jpeg Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa (Foto: Instagram/ @tomliwafa)

JAKARTA- Pengusaha Tom Liwafa atau yang dikenal Crazy Rich Surabaya turut mengawal pasca kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Dia baru-baru ini mengungkapkan kondisi yang menimpa pengasuh putra keduanya, Gala Sky, Siska Lorenza usai kecelakaan. 

"Keadaan mba Siska semakin membaik meskipun ada patah di jari dan gigi ada yang copot. Tapi bukan luka yang serius," kata Crazy Rich Surabaya di Insta Story, dikutip Sabtu (6/11/2021).

Crazy Rich Surabaya

BACA JUGA:

Ria Ricis dan Teuku Ryan Segera Menikah, Dhini Aminarti Beri Wejangan

Fakta Tentang Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel hingga Dipercaya Urus Warisan Gala

"Semoga bisa dipulangkan secara bersamaan hari selasa," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Tom Liwafa juga mengungkapkan keluarga Siska juga sudah tiba di Surabaya. Dia bahkan membantu saudara pengasuh Gala tersebut dengan menyiapkan driver hingga kamar hotel.

Dia tampak membagikan chat dengan seseorang yang disebut Pakde Siska, Rahmat untuk mengitu arahannya. Dia juga meminta sang Pakde untuk beritirahat lebih dulu sebelum ke Rumah Sakit.

"(Kalau sudah istirahat dan mandi) Nanti checkout langsung menuju rumah sakit dengan ditemani tim saya," katanya sembari memberikan kontak drivernya.

Crazy Rich Surabaya itu juga sebelumnya ikut mengurusi Gala Sky setelah tiba di RS Bhayangkara. Dia juga menuturkan ingin membantu bocah 1 tahun tersebut hingga sukses nantinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini