Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahat, Bukti Cinta Sehidup Semati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497027 vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-dikuburkan-satu-liang-lahat-b2KUAN3oAt.jpeg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/ @bibliss)

JAKARTA- Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (5/11/2021). Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu penjaga tanah wakaf Taman Makam Islam Malaka, Baharudin. 

Menurutnya, makam satu liang lahat ini adalah permintaan dari pihak keluarga. "Diduain gitu. Satu lubang untuk dua jenazah. Sudah dari sana (keluarga) yang minta," ujar Baharudin kepada wartawan, Jumat (5/11/2021). 

Vanessa Angel

BACA JUGA:

Sosok Tubagus Joddy, Sopir Mobil Vanessa Angel yang Diduga Ngebut

Suasana Rumah Duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Baharudin menegaskan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah nantinya tak akan diberi pembatas ketika dikuburkan. Pasangan suami istri ini benar-benar akan disatukan dalam satu makam.

"Enggak ada (batas). Yaudah gini, satu aja," ucap Baharudin.

Proses penggalian makam sudah dilaksanakan oleh beberapa petugas penggali makam sejak pagi. Bahkan sekitar pukul 06.44 WIB, penggalian tanah sudah terlihat hampir setengah jadi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.

Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Sementara putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky, berhasil selamat. Sesaat setelah kecelakaan bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit RS Bhayangkara karena mengalami luka. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini