Vanessa Angel Banjir Air Mata Beri Pesan Terakhir untuk Gala 7 Bulan Lalu

Nadya, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496912 vanessa-angel-banjir-air-mata-beri-pesan-terakhir-untuk-gala-7-bulan-lalu-8LOZoWsL8Z.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

KEPERGIAN Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur menyimpan duka mendalam bagi sahabat dan para penggemar. Ribuan doa dan ucapan bela sungkawa tak henti-hentinya terkirimkan untuk pasangan sejati ini.

Tak ada yang menyangka bahwa peristiwa tragis yang dialami keluarga kecil Vanessa dan Bibi akhirnya meninggalkan sang buah hati, Gala Sky Ardiansyah yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Pesan yang pernah disampaikan sepasang suami-istri kepada putra semata wayangnya ketika kelak tumbuh dewasa viral di media sosial. Melalui cuplikan video Youtube Channel Nikita Willy Official, 17 Maret 2021 silam, Vanessa dan Bibi tampak haru mengucapkan pesannya untuk Gala.

“Hai Gala. Semoga kamu nonton ini mami masih ada,” sapa Vanessa.

“Apapun yang mami lakuin percayalah dia melakukan yang terbaik dalam hidupnya buat kamu, dia bertahan buat kamu, dia saat di penjara pun maksain mompa asinya demi kamu, apapun yang dia lakuin demi kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia lebih dari kamu hargai papimu ini. Makasih ya, Nak. Sampai ketemu nanti,” tambah Bibi.

Tak kuasa membendung tangisnya, mata Vanessa tampak banjir mendengar kalimat dari sang suami.

“Apapun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami. Semoga Gala bisa ngerti perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa. Maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik. Tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat kamu” tambah Vanessa yang semakin haru.

Video ini kembali viral usai kabar kepergian Vanessa dan Bibi.

“Pertama kali nonton ini 7 bln lalu, nangis dgr kisahnya. Hr ini nonton kedua kalinya, nangisnya malah double. Makin sedih. Semoga amal ibadah almarhum dan almarhuma diterima Allah SWT. Aamiinn“ tulis Wanda Wulandari S pada kolom komentar.

“Sekarang mereka telah di keabadian, tenang bersama sang Khalik😇” ucap Hermina agustina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini