Ashanty Berduka Vanessa Angel dan Suami Meninggal: Yang Tenang Ya

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496789 ashanty-berduka-vanessa-angel-dan-suami-meninggal-yang-tenang-ya-8ede7VFEh1.jpeg Ashanty (Foto: Instagram/ @ashanty_ash)

JAKARTA- Ashanty turut berduka cita atas tewasnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Dia membagikan potret kebersamaan bersama ibunda Gala Sky Ardiansyah itu.

Ashanty tampil cantik dalam balutan set outfit garis-garis, sementara Vanessa Angel terlihat anggun dengan dress kuning cerahnya. Mereka kompak berpose tersenyum sembari menunjukkan gigi.

Ashanty dan Vanessa Angel

BACA JUGA:

Vanessa Angel Beri Pesan Terakhir ke Lucinta Luna, Isinya Mengharukan

Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel: Kalau Hari Ini Lo Mati, Gue Mati

Dalam keterangannya, istri Anang Hermansyah ini menyampaikan duka cita yang mendalam. Ashanty juga mendoakan pasangan suami istri itu agar tenang di sisi-Nya.

 "Innalillahi wa innailaihi rajiun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Yang tenang yaa @vanessaangelofficial dan @bibliss," tulisnya dalam keterangan, Kamis (4/11/2021).

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang turut mengucapkan belasungkawa dan mendoakan agar amal ibadah keduanya diterima oleh Sang Pencipta. Tak sedikit juga netizen yang masih tidak menyangka atas kejadian ini.

"Ya Allah masih enggak nyangka. Innalilahi wa Inna ilaihi roji'un," tulis netizen.

"Mereka orang baik semoga mendapat kan surga, Amin ya Allah," balas netizen lain.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun Alfatihah, semoga hunsul khotimah," sahut netizen lain.

"Ya Allah enggak percaya," kata netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini