Share

Vanessa Angel Meninggal, Nicky Tirta dan Dwi Andhika Ungkap Dukacita

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 04 November 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496763 vanessa-angel-meninggal-nicky-tirta-dan-dwi-andhika-ungkap-dukacita-aH2AG4FT6C.jpg Nicky Tirta dan Dwi Andhika berduka atas berpulangnya Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA – Kepergian Vanessa Angel dan suami untuk selamanya mendatangkan duka di hati para sahabat. Tak terkecuali bagi sahabat sang aktris, Nicky Tirta dan Dwi Andhika.

Tidak ada keterangan apapun yang diselipkan kedua aktor itu dalam foto hitam yang mereka unggah di Instagram. Namun foto berlatar hitam umumnya merupakan lambang belasungkawa.

Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021. (Foto: Shakti Siddarta)

Meski begitu, unggahan kedua aktor itu dipenuhi dengan ucapan duka dari warganet. “Ya Tuhan, Andhika aku tahu seberapa sedih kamu kehilangan sahabatmu,” ujar akun @suwi_tindih.jr di kolom komentar unggahan Dwi Andhika.

Sementara beberapa warganet mengenang kolaborasi apik Nicky Tirta dan Vanessa Angel lewat lagu Indah Cintaku. “Kak Nicky, lagu kalian betul-betul mendalam. Nyesek banget saat kita mengetahui berita ini. Yang ikhlas ya kak,” tutur akun @arkana.trgn20.

Bersama Dwi Andhika, mendiang Vanessa Angel tak hanya bersahabat. Di masa lalu, mereka pernah menjalin asmara. Sementara dengan Nicky Tirta, mendiang berkolaborasi dalam lagu.

Baca juga: Unggahan Terakhir Vanessa Angel, 7 Jam Sebelum Meninggal Dunia

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021, pukul 12.36 WIB. Mobil Pajero sport berwarna putih yang mereka kendarai hancur akibat kecelakaan tersebut.

Vanessa Angel dan suami. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Sementara itu, putra semata wayang mereka dan dua penumpang lainnya selamat dari insiden maut tersebut. Saat ini, putra Vanessa Angel masih mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara, Jawa Timur.*

Baca juga: Vanessa Angel dan Suaminya Tewas Kecelakaan, Ini Kronologinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini