Salurkan Hasrat Seksual saat Menjanda, Aura Kasih Tak Butuh Sex Toys

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2495189 salurkan-hasrat-seksual-saat-menjanda-aura-kasih-tak-butuh-sex-toys-iws28Hv7Yj.jpg Aura Kasih. (Foto: Instagram)

AURA Kasih blak-blakan soal kehidupan seksualnya usai menjanda. Saat ingin menyalurkan hasrat seksual, ternyata janda Eryck Amaral ini tak butuh sex toys.

Setelah berpisah dari Eryck, kebutuhan seks dari wanita 34 tahun ini tentu tidak bisa terpenuhi. Penasaran dengan hal itu, Deddy akhirnya menanyakan terkait kebutuhan seks Aura Kasih saat ini.

"Seks itu penting apa nggak?," tanya Deddy Corbuzier kepada Aura Kasih dalam Podcastnya.

"Hmmm...yup (seks penting). Kalau buat aku touching itu stress relief," jawab Aura.

"Karena mau diperhatiin kayak apapun, cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya nggak bisa aja. Karena semua orang bisa begitu. Tapi orang kelihatan lewat sentuhannya, kita bisa ngerasain," lanjutnya.

Mendengar jawaban Aura, mantan suami Kalina Oktarani ini lantas penasaran bagaimana cara bintang film PSP: Gaya Mahasiswa itu menyalurkan kebutuhan seksnya setelah bercerai. Ia bahkan sempat menanyakan soal alat bantu seks, yang mungkin saja digunakan oleh Aura dalam memenuhi hasrat seksnya.

"Gue nggak (pakai seks toys) sih. It just a toys, nggak sih, nggak pernah. Aku nggak tahu karena aku nggak pernah coba (pakai sex toys)," ungkap Aura.

Mendengar bahwa Aura tak pernah menggunakan seks toys, Deddy lantas mengaku akan mengirimkan barang tersebut. Akan tetapi, Aura terlihat menolaknya dan memilih untuk menyalurkan hasrat seks ke hal yang lebih berguna.

"Lu merasa kasihan sama diri lu sendiri lagi mas kalau kayak gitu? Bohong kan? Mendingan dialihkan ke hal yang lain aja, jangan fokus di situlah," tuturnya

"Emang kita butuh, tapi kita bisa menghipnoterapi diri sendiri," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini