Share

Aura Kasih Tak Perlu Alat Bantu untuk Salurkan Hasrat Seksual

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 November 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494832 aura-kasih-tak-perlu-alat-bantu-untuk-salurkan-hasrat-seksual-DDrYgw5wFA.jpeg Aura Kasih tak perlu alat bantu untuk salurkan hasrat seksual (Foto: Instagram/ @aurakasih)

JAKARTA- Aura Kasih blakblakan soal cara mengatasi hasrat seksual saat berbincang dengan Deddy Corbuzier. Awalnya ayah satu anak itu penasaran, bagaimana cara sang penyanyi untuk menyalurkan kebutuhan seksnya. 

Terlebih kini Aura kasih telah bercerai dengan mantan suaminya Eryck Amaral. Deddy Corbuzier bahkan sempat menanyakan soal alat bantu seks, yang mungkin saja digunakan oleh Aura Kasih dalam memenuhi hasrat seksnya. Mendengar pertanyaan Deddy, Aura Kasih pun membantahnya. 

Aura Kasih

BACA JUGA:

Rachel Vennya Mohon Doa Jalani Pemeriksaan Kedua

- Crazy Rich Malang Beri Uang Rp100 Juta dan Emas untuk Nenek Trimah

"Gue enggak (pakai seks toys) sih. Itu cuma mainan enggak sih, enggak pernah," kata Aura Kasih seperti dikutip dari kanal Deddy Corbuzier, Senin (1/11/2021). 

Dia bahkan mengaku tidak tahu menahu soal seks toys. Terlebih dia belum pernah mencobanya sama sekali.

Mendengar Aura Kasih tak pernah menggunakan seks toys, Deddy lantas mengaku akan mengirimkan barang tersebut. Akan tetapi, Aura terlihat menolaknya dan memilih untuk menyalurkan hasrat seks ke hal yang lebih berguna. Dia mengaku menggunakan hipnoterapi untuk mengalihkan fokusnya.

"Lu merasa kasihan sama diri lu sendiri lagi mas kalau kayak gitu? Bohong kan? Mendingan dialihkan ke hal yang lain aja, jangan fokus di situlah," tuturnya.

"Emang kita butuh (seks), tapi kita bisa menghipnoterapi diri sendiri," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini