Aura Kasih Ungkap Kriteria Suami Idaman: Cowok Kerja Itu Seksi

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 33 2494489 aura-kasih-ungkap-kriteria-suami-idaman-cowok-kerja-itu-seksi-PpZ5AcZ0ip.jpeg Aura Kasih (Foto: Instagram/ @aurakasih)

JAKARTA- Aura Kasih tampaknya siap membuka hatinya usai memilih bercerai dengan mantan suaminya, Eryck Amaral pada April 2021. Baru-baru ini, dia membeberkan kriteria pria idaman saat menjadi bintang tamu di YouTube Deddy Corbuzier.

Salah satunya, Aura Kasih menyukai pria yang memiliki pekerjaan. "Menurut aku cowok kerja yang sibuk itu seksi aja, yang penting dia kerja," kata Aura Kasih, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (31/10/2021).

Aura Kasih

BACA JUGA:

- Ikatan Cinta Malam Ini: Mama Rosa Pingsan, Jessica Ingin Tunjukan Wajah Reyna ke Elsa

- Bikin Ngakak, Anindita Hidayat Bertemu Haji Bolot di Tempat Yoga

Wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1987 itu juga mengutamakan paras tampan seorang pria. Dia beralasan fisik seorang pria tak kalah penting untuk memikat hati pada pandangan pertama. Aura Kasih bahkan sudah membayangkan nikmatnya membuka mata usai tidur dan langsung melihat pria idamannya kelak.

"Mas, gini ya kalau gue lihat enggak good looking, gue enggak kerja mas, udah siapa aja masuk, apa aja masuk, istilahnya mau cowok bentuknya kayak gimana yang penting kaya, mungkin aku udah enggak tinggal di Indinesia, di Swiss udah ungkang-ungkang kaki doang, geber-geber dollar gitu," jawab Aura Kasih.

Aura Kasih juga mengaku bukan tipikal wanita yang menilai dari kebaikan hati seorang pria. Baginya, kebaikan bisa dilakukan dengan kepalsuan setiap orang. Karena itu, dia memilih pria dengan paras tampan untuk melanjutkan hubungan tersebut lebih jauh.

"Karena baik aja tuh bisa aja palsu kan, ya kita lihat orang, apakah kita langsung lihat, kita ngobrol nih misalnya baru kenal, 'Mas Deddy ini sepertinya hatinya baik' enggak mungkin. Jadi enggak sih aku mah, aduh jangan naif lah. Segala sesuatu juga pasti dari depannya dulu, baru ngobrol nyambung apa enggak, gitu kan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini